Pages

Selasa, 18 Juni 2013

“Musik yang Asyik”

Musik yang asik itu ada berbagai macam genre sesuai dengan feeling kita. Ada Musik yang pas buat kita dengerin di saat kita senang, sedih, kangen, gelisah, putus asa, bahkan GALAU (Gelisah Antara Lanjut Atau Udahan).
Musik yang asik menurut aku pas aku lagi senang itu Musiknya Revol-Kecanduan Kamu.
Pas aku lagi sedih aku lebih suka Musiknya Ornito-Segala Bayangmu. Pas aku lagi kangen aku lebih suka Musiknya Armada-Apa Kabaar Sayang.. Pas aku lagi gelisah aku suka Musiknya Goliath-Masih Disini Masih Denganmu (MD2). Pas aku lagi putus asa aku paling suka banget sama Musiknya D'Masiv-Jangan Menyerah. Setelah aku dengerin aku kembali semangat dan pantang menyerah.  Dan pas aku lagi GALAU Musiknya Last Child-Seluruh Nafas Ini memang oke deh :)  Oh iya masih ada satu Musik lagi yang aku suka karena Musik ini belum ada dan tidak akan pernah ada di langitmusik.com. Musik ini tercipta pada hari Minggu 16 Juni 2013 di Demang Cafe Gedung La  Mounte Sarinah. Ini dia video new Musik kesukaan aku, silahkan di Download.

Note: Buat temen-temen yang mau dengerin Musik dengan suara jernih dan banyak pilihan Musiknya, tempatnya hanya ada di langitmusik.com, karena di langitmusik.com ada lebih dari 800.000 Musik yang tersedia di sana. Silahkan di download dan di nikmati Musiknya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar