Pages

Senin, 11 Agustus 2014

Aliran Chodillizem, Bergeraklah


P
ernah ga kalian sahabatan hampir 20 tahun lamanya dan tanpa satu weekend pun lo lewatin buat nongkrong bareng. Kenalin temen-temen gue, pertama temen gue yang pling gede badannya, namanya :
EDNIN IKA LESMANA / GONIN

Ednin itu cowo banget, keren, baik dan yang namanya Ednin kalo udah ketemu sama cewe tuh diem, ga berani buat basa-basi. 

Tapi seorang Ednin bukan berarti ga bisa punya pacar. Dia tuh sempet pacaran, ya walau kadang harus berakhir dengan kepedihan.





Makhluk ajaib yang kedua namanya :
SYARIFFUDIN / GEPENG

Gepeng itu adalah orang yang pengen tau banyak segala hal, tentang apa pun. Karena dia adalah orang yang selalu ingin menambah wawasan serta ilmu dengan caranya sendiri. 

Terkadang rasa ingin taunya si gepeng itu buat gue jadi emosi coy, ga sabaran tuh bocah. Tetapi dia tetep adalah temen gue yang baik dan mengerti perasaan teman-temannya.

Temen gue yang ketiga, kenalain temen gue yang paling ganteng di antara kita semua :
MUHAMADD SHOLEH / MADUN

Sholeh itu layaknya pangeran yang jatuh dari kerajaan dan berubah menjadi teman yang luar biasa. 

Banyak cewe yang seneng sama sholeh, tapi sholeh orangnya pendiem, susah jadinya buat kenalin cewe sama sholeh.
Dan dimana ada sholeh  di situ juga ada temen gue yang sama kerennya, temen gue yang ini namanya :
AMINUDIN ILHAM / SAMIN


Amin adalah seorang manusia dengan impiannya, amin pernah bilang sama gue amin tuh pengen banget pergi ke paris. 

Amin percaya dengan kerja keras dan dukungan dari para teman-temannya suatu hari akan ada saat dimana impiannya menjadi kenyataan. Amin orangnya istiqomah dan amin paling deket sama gue.



Temen gue yang paling tua, temen gue yang kelima, kenalin namanya :

YANTO HERIYANA / KOPEX


Pemikiran temen gue ini emang udah ga di raguin lagi. Saran dan kritik yang selalu temen gue ini berikan sangat membantu dan sangat unik, ya terkadang temen gue yang satu ini suka manja, tapi justru dia yang selalu dukung teman-temannya.


Dan yang terakhir kenalin gue :

RAHMAT ADI RANG PUTIH / CHODILLE

Manusia paling keren di tongkrongan ini, manusia penuh cinta, manusia yang percaya akan kekuatan impiannya dan mengejarnya. 

Seorang chodille adalah seorang yang humanis, idealis dan fantastis. Buat gue puisi, musik, hidup semua adalah keindahan.


Dan akhirnya gue memutuskan untuk membuat jejak rekaman tentang kita berenam, supaya nantinya saat-saat indah yang pernah kita lalui bersama seperti ini ga kan pernah kita lupain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar