Pages

Sabtu, 02 Desember 2017

Restoran Khas Amerika

H
ari sabtu tanggal 25 November A&W Restaurants memperkenalkan menu breakfast baru yang dapat di nikmati sepanjang hari. Menu tersebut di percantik dengan berbagai toping serta sauce rasa yang inovatif dan beda dari semua pesaingnya.
Nah, mari saya lanjutkan, oke hari ini kita dari A&W Restaurants Indonesia launch 2 new produk, yaitu All Day Breakfast Waffles dan Potato Cheese Balls.

Breaksfast Waffle
Breakfast Waffle itu gini, biasanya kan kalau kita di indonesia lebih familiar dengan waffles yang sweet, yang dessert biasanya ada toping-toping ice cream dan lain lain. Nah kalau di America sendiri sebenarnya sudah cukup terkenal, 

jadi ada waffle yang di tambah dengan protein (protein itu maksudnya daging). Kita berwisata ingin mengembangkan pamornya kita jadi untuk sekarang kita coba tampilkan All Day Breakfast waffles

jadi yang namanya breakfast ini tersedia dari pertama kali buka, dari jam 10 pagi misalnya sampai jam 10 malam. Jadi tidak hanya misalnya kayak breakfast kan biasanya jam 7 sampai jam 11, kita (A&W Restaurants) tidak, tapi tersedia sepanjang hari.

Nah utuk varian di prorein (daging) ada 3 macam, nah yang pertama itu di atasnya ada daging yang kita sebut chicken tender, lalu kita tambahkan juga dengan sunny egg, lalu saucenya itu sendiri ada 2, jadi ada Cheese Sauce dan yang standart ada waffle syrup, waffle syrup itu sejenis maple syrup

Jadi untuk produk terbaru di A&W Restaurants, yaitu kita nempunyai sauce khusus tersendiri. Di berikan 2 variasi sauce setiap mau menyantap.

Kedua ada yang namanya fish tender, fish tendernya ini juga selalu di sajikan cantik juga dengsn sunny egg, jadi selalu ada daging dan sunny egg di atas wafflenya.

Dan yang ketiga selain fish tender, itu kita juga ada yang beef (daging sapi). Untuk waffle beef yang besar (full) satu lingkaran penuh, itu kita bagikan dengan 2 daging beef dan dengan 1 sunny egg serta dengan opsion 2 varian saucenya. 

Waffle yang ukuran setengah (half), disajikan itu degan 1 sunny egg dan 1 beef (hanya untuk yang beef), tapi untuk yang waffle chicken tender dan fish tender dagingnya sama, untuk saucenya di berikan sama Cheese Sauce dan waffle syrup.

Lalu untuk range harga yang full waffle itu 47.000 dan yang half waffle itu harganya 40.000. Jadi sebenarnya mending ambil yang besar (full waffle). Tapi untuk yang di luar kota harganya sedikit berbeda dari harga yang ada di JABODETABEK.

Lalu selain itu kita juga launching yang baru yaitu Potato Cheese Balls. Potato Cheese Balls ini launching dengan 4 pcs dan 8 pcs (porsi kecil). Dan produk ini merupakan produk Premium USA Potato, produk Imported From USA dari USA Potato

Isi dari Potato Cheese Balls yaitu kentang dan cheddar cheese. Nah untuk Potato Cheese Balls ini kita sajikan tidak dengan sauce, jadi kalau mau tanbahan Cheese Sauce atau waffle syrup bisa request, tapi untuk sauce chili atau tomato kita sediakan.
Untuk range harga Potato Cheese Balls itu ada yang 34.000, 32.000 dan 44.000. Untuk yang 34.000 itu yang Potato Cheese Balls (8 pcs), dan yang 32.000 itu untuk yang Potato cheese Balls (4 pcs). Untuk potato tater itu harganya adalah 44.000.
Menurut narsum Ibu Elizabeth Sundjajaja, selaku marketing manager A&W Restaurants Indonesia menjelaskan “All Day Breakfast Waffles merupakan menu yang popular di Amerika Serikat karena mengandung protein yang sehat untuk di konsumsi”.

Selfie dulu…




11 komentar:

  1. menunya makin banyak dan enak2 semua
    cocok kalau untuk family time

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ka, pas untuk acara family timi, pas juga di kantong. Hehehe

      Hapus
  2. Menu All Day Breakfast Waffles penuh dengan coba perhatikan sudah ada keju didalam waffles, diatasnya ada sunny egg dan ditambah beef, luar biasa proteinnya.

    BalasHapus
  3. Wow... kerennn sudah coba semua rasa bang ...

    BalasHapus
  4. wah asiiik nih, bisa foto bareng rooty hi...hi...

    BalasHapus
  5. Aku penasaran kalau dipakai waffle syrup> Pasti gurih manis jadinya ya.

    BalasHapus
  6. Kayanya chicken + waffle + syrup enak kali yaa? Penasaran kalau waffle sama fish nih mas. Edisi galau hehehe

    BalasHapus
  7. Jadi penasaran sama menu baru A&W, Sarapan penuh protein bagus untuk dikonsumsi.

    BalasHapus
  8. Suka saus kejunya yang rasanya pas banget gak keasinan :D

    BalasHapus
  9. Aku sih mau nyoba yang All Day Breakfast Waffles yang Beef ya. Emang doyannya beef sih. Heheh

    BalasHapus