Pages

Minggu, 25 Februari 2018

Menu Baru HOKBEN Sensasinya Dahsyat, Pokoknya Wajib Coba

Y
ang menjadi pertanyaan adalah, “kenapa sih sesuatu yang pedas itu menarik” ? karena kita adalah orang Indonesia.

Jadi gini saya jeiaskan sedikit, sebenarnya, orang Jepang menyukai sambal dari Indonesia, walaupun mayoritas orang Jepang tidak menyukai rasa yang begitu pedas dan terlalu asin.

Bukan hanya sambal dari Indonesia yang disukai oleh orang Jepang, ada beberapa makanan khas Indonesia yang disukai oleh Negara Jepang diantaranya nasi g0reng khas Ind0nesia, mie instant khas Indonesia, sate khas Indonesia dan rendang khas Indonesia.

Keberadaan sambal di Indonesia sendiri adalah salah satu jenis sajian yang sanagat digemari oleh kaum pribumi, bahkan beberapa orang diantaranya tidak bisa lepas dari sambal karena telah dianggap sebai pelengkap yang harus tersaji di meja makan

Sambal khas Indonesia sendiri tenyata tidak hanya disukai oleh okaum pribumi saja, melainkan juga disukai oleh orang Jepang. Dalam video berikut ini kamu akan tahu bagaimana reaksi orang jepang ketika menikamti sambal khas dari Indonesia.



Kegemaran orang Indonesia makan dengan sambal dipercaya berlangsung sejak dulu. Dari awal, menu sambal memang paling praktis, mudah dibuat, dan bisa disandingkan dengan makanan lain.

Akui deh gan, sambal tuh makanan favorit orang Indonesia. Hampir semua jenis makanan harus ada sambal sebagai pelengkapnya.

Sensasi pedas dari sambal membuat makanan terasa nikmat apalagi kalau keringat dan air mata keluar. Coba deh perhatikan orang yang makan dengan sambal, tampak nikmat, syahdu, air mata haru keluar, kalau makan udah pakai sambal jadi lupa sama penderitaan akan pedesnya sambal.

Saking tergila-gilanya dengan sambel, peluang itulah yang diambil oleh restoran bergaya Jepang bernama HokBen. HokBen merupakan salah satu pelopor restoran cepat saji yang menyajikan makanan seperti makanan Jepang namun dengan lidah orang Indonesia.
Taro & Hanako

Kali ini HokBen memperkenalkan menu baru dengan inovasi Memadukan Makanan Jepang & Makanan Khas Indonesia.
Ø  HOKA (Bahasa Jepang)
Ø  SUKA (Bahasa Indonesia)
HOKA SUKA Kaya Rasa, Semua Suka, disertai sambal dengan 3 cita rasa.

Apa sih menu HOKA SUKA itu ?
Dan apa istimewanya sambal HokBen 3 cita rasa itu ?

Menu HOKA SUKA memiliki 3 varian,
Yang pertama HOKA SUKA 1, rediri dari
ü  Nasi
ü  Kering Kentang
ü  Acar Kuning
ü  Yahitori Grilled
ü  Sambal

Yang kedua HOKA SUKA 2, terdiri dari
ü  Nasi
ü  Kering Kentang
ü  Acar Kuning
ü  Ebi Furai
ü  Sambal

Yang ketiga HOKA SUKA 3, terdiri dari
ü  Nasi
ü  Kering Kentang
ü  Acar Kuning
ü  Chicken Katsu
ü  Sambal

Lalu dimana keistimewaan sambal HokBen yang katanya punya 3 cita rasa, Sambal Hijau yang diambil dari daerah (Sumatera) berikutnya ada Sambal Bawang yang diambil dari daerah (Jawa) dan Sambal Matah yang diambil dari daerah (Bali).




Gimana gan, menarik dan inovasi banget kan ?

Langsung datang saja gan ke HokBen store Harapan Indah di Bekasi. Karena fasilitas yang di berikan sangat memadai dan memuaskan gan.
ü  Kapasitas 260 kursi
ü  Tersedia Indoor dan Outdoor Private Room
ü  Memiliki ruang smoking area
ü  Tersedia Musholla
ü  Tersedia area bermain untuk anak
ü  Area parkir yang luas, bekerjasama dengan central park. Parkir untuk motor dari pagi-malam, hanya Rp 2.000/flat. untuk mobil parkir dari pagi-malam hanya Rp 4.000/flat
ü  Kemudahaan akses (wifi)
ü  Layanan store HokBen Harapan Indah 24 jam

Apabila ingin memesan untuk dikirim ke rumah atau kantor harga nya pun dengan menghubungi call center HokBen di 1-500-505 (HokBen Delivery).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar