Pages

Kamis, 08 Februari 2018

Curug Cilember

P
ada tanggal 3 September 2017, saya bersama rombongan dengan teman-teman mengadakan acara Travelling yang berpusat atau bertujuan di daerah Bogor, Jawa Barat Negara Indonesia.

Udara yang sejuk dan di kelilingi banyak pepohonan membuat tempat tersebut menjadi wisata terbaik yang pernah saya kunjungi, serta harga masuk tiket yang sangat terjangkau menjadi nilai plus bagi saya dan teman-teman.

Suara derasnya air terjun yang turun di tempat tersebut membuat suasananya semakin mempesonakan saya. Jernihnya air pegunungan, indah ukiran bebatuan menjadikan Curug Cilember dikunjungi banyak Wisatawan Asing. 

Tidak hanya suasana, pemandangan, air terjun, bebatuan yang disediakan dan disuguhkan oleh Curug Cilember, tetapi Curug Cilember juga memfasilitasi tempat serta tenda-tenda untuk bermalam.


Travelling kami semakin berkesan dan merupakan 1 pengalaman yang menarik untuk diabadikan dengan sebuah kamera. Bagi saya ini merupakan kisah dan kenangan terindah yang tidak akan pernah saya dapatkan untuk ke-2 kainya. 

Tidak berfikir 2x kami dan rombongan memutuskan untuk bermlam di wisata Curug Cilember. Kami akhirnya memasan tempat untuk beristirahat menghilangkan rasa lelah dan letih. 

Sampainya di tempat peristirahatan, saya dan teman-teman dikejutkan dengan kecanggihan jaringan wifi di tempat itu, karena Curug Cilember menyediankan Rental Wifi Jepang yang belum pernah ada di tempat wisata-wisata sejenisnya.

Akses cepat tanpa lemot menjadikan Rental Wifi Jepang digemari oleh Wisatawan Asing, terutama oleh orang-orang Indonesia pastinya. 

Tidak hanya wifi yang tersedia di Curug Cilember, tetapi ada juga yang namanya itu Rental modem wifi Jepang.

Kebayang ga ?

Udah modem, bisa wifi-an juga lagi, gimana ga makin nyaman nih untuk merasakan berjuta-juta pesona keindahan dan fasilitas yang ada di Curug Cilember. 

Fasilitas Rental modem wifi Jepang ini disedikan dalam jumlah unit yang cukup banykak, jadi jangan takut tidak dapat. 

Dan buat para Wisatawan Asing yang ingin “Iziroam”, jangan khawatir karena Curug Cilember juga memberikan fasilitas Sewa wifi keluar negeri, wow hebat dan menarik bukan ?.

Fasilitas Sewa wifi keluar negeri memiliki harga nominal sewa yang cukup logis dan masuk akal serta tidak akan membuat dompet kita kering, jadi kita bisa dengan bebas dan santai untuk “Iziroam”

Saya jadi merasa bangga dengan tempat wisata Curug Cilember, karena menakjubkan dan berharap bisa menjadi salah 1 warisan untuk Negara Indonesia.

Yang ingin tahu tentang sejarah Curug Cilember atau yang inin tahu lebih banyak lagi tentang tempat wisata ini dan berbagai macam fasilitas-fasilitasnya bisa kalian cari tahu di Mbah Google, karena di artikel ini saya hanya menjelaskan beberapa hal dan poin-poin kecil yang menarik sesuai dengan pengalaman pribadi saya bersama rombongan teman-teman. 

Walaupun hanya hal kecil yang saya uraikan di dalam cerita singkat artikel saya, namaun isi dari artikel yang saya tuangkan di dalam tulisan ini merupakan bagian terbesar arti kehidupan dunia serta sejarah dan kenangan yang terkandung dan tertuang di dalamnya.

Bagian kisah hidup dan waktu yang tidak akan pernah bisa terulang dan kembali lagi, bahkan kenangan ini tidak akan mampu dibayarkan oleh besarnya jumlah materi yang tersebar di belahan dunia. 

Sungguh waktu yang terindah itu adalah waktu, hal, ukiran, kenangan dan cerita yang dijalankan dan digoreskan hanya dengan bersama teman-teman terbaik + terhebatmu. Percayalah padaku, percaya apa yang kukatakan.

Selfie dulu kawan…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar