Pages

Selasa, 27 Maret 2018

OBPM Fatmawati

J
akarta, 24 Maret 2018, One Belpark ramai dikunjungi datang untuk menyaksikan hiburan menarik sejak pukul 10 pagi sampai malam, seperti costplay yang akan berkeliling mall di lantai GF dan LG. 

Kemudian hiburan Drama Musikal KPOP, Shojo Complex, Cover Dance Competitions, Devano Hanin Dhiya, Ecoutez.

Sabtu tanggal 24 para tenant juga mengakan promosi seperti, 1. Sop ikan batam promo KTP jaksel & depok, hanya 27.500, This is April disc 30% selected item, Samsung store ada cash back dari 200 ribu hingga 1,5 juta.

Martha Tilaar  spesial price up to 50%, Heritage promo lucky dip setiap pembelanjaan Rp. 1000.000  mendapatkan hadiah langsung seperti bantalan leher, vcr belanja @50.000 dan mug heritage.
One Belpark Mall, merupakan tempat rekreasi serta hiburan bagi keluarga khususnya anak-anak muda yang ingin menuangkan serta menyalurkan bakat ataupun hobi mereka. 

Karena One Belpark Mall sangat mengapresiakan kreatifitas anak-anak muda. Tidak hanya itu, One Belpark Mall selalu mengadakan event setiap minggunya pada hari sabtu dan minggu.


Banyak event yang di selenggarakan oleh One Belpark Mall, ada cosplay, dance competition, flash mob, gravity, karate dan masih banyak event-event yang lainnya. 

Untuk sarana dan fasilitas, One Belpark Mall selalu menampilkan serta menyediakan yang terbaik untuk para pengunjung dan tamu undangan.

Menurut Ibu Trisula Hariana Sunita selaku Chief Marketing Communication, One BelPark Mall sebuah pusat gaya hidup dengan konsep The food is art-style serta pusat pertemuan budaya pop berbalut jepang, tempat di mana kaum muda dapat bebas mengekspresikan diri mereka tanpa batas.

So, setelah diajak-ajak berkeliling, saya baru tahu kalo ternyata udah banyak juga tenant-tenant yang buka. 

Padahal One Belpark Mall baru berjalan selama 3 tahun dan awal berdiri itu di tahun 2015. Kebanyakan tempat-tempat yang buka itu adalah restoran-restoran food. Karena ya itu tadi sesuai dengan konsepnya the food is art-style.

Nah, menariknya beberapa tenant malah belum ada loh di mall-mall lain, seperti Maisharthys, yang menawarkan Japan Cheese Cake yang beda dari cheese cake lainnya dan Esquires Coffee, yang tempatnya penuh mural lucu pas buat berselfie ria.

Khusus para ibu yang membawa anak-anaknya, One Belpark Mall memberikan wahana untuk bermain yang seru buat mereka hura-hura and happy-happy. 

Salah satunya adalah Amazing Kids, bagi anak-anak. Kurang seru apa coba. Dan belum ada sih di mall-mall lain. Wahana bermainnya juga banyak, mulai dari Amazone, naik kereta-keretaan, kuda putar sampe balapan hoverboard.


Seperti yang sudah disebutkan di atas, One Belpark Mall ini ditujukan bebas untuk mengeksplorasi minat dan mengekpresikan diri, One Belpark Mall menghadirkan beberapa fasilitas yang diharapkan dapat memenuhi keinginan kaum muda atau keluarga muda akan sebuah tempat yang nyaman dan ideal. 

Kalian akan menemukan banyak lokasi yang fenomenal dan mempesona mata layaknya rumah kaca seperti cerita cinderella.

One Belpark Mall, terletak di kawasan hunian kompleks lApartemen The Admiralty Superblok di Cilandak, Jakarta Selatan. 

Selain menghadirkan fasilitas gaya hidup, One Belpark Mall juga memberikan fasilitas yang tidak kalah kerennya seperti bioskop, supermarket, gym kebugaran, karaoke, zona hiburan dan masih banyak lagi fasilitas yang lainnya.




One Belpark Mall terdiri dari 5 lantai. Pada lantai 1, ada fasilitas petunjuk menuju Cinema XXI, Mushola dan toilet. Ada juga toko Boston di lantai 1, nah toko Boston ini adalah toko kesehatan dan kecantikan loh. 

Di lantai 2 juga ada petunjuk untuk menuju Mushola dan Cinema XXI. Dan di lantài 2 juga terdapat ATM Centernya.


Untuk Promo Maret, diskon pembelian emas 5000 per gram. Syarat dan ketentuan berlaku.  Kedai Durian Free sop durian utk 100 org pertama *tgl 24 & 25 Maret 2018 dan diskon  50% sop durian tgl 26 Maret - 8 April 2018. Apotik Century, diskon sampai 70% selected items.

Zap Clinic Promo, free Pouch setiap pembelian produk 550rb dan free Agenda Minum Transaksi 2.500.000. 

Urban Wood diskon hingga 20% dan mendapat hadiah tambahan. Starbucks diskon hingga 50% dengan membawa tumblers. 

Imperial Kitchen memberi special offer menu Snow Ice Mango Melon dari Rp 8.000 setiap hari Senin-Jum'at pk. 15.00-18.00.

One Belpark Mall juga berpartisipasi dalam rangka Earth Hour Sabtu 24 Maret 2018 dengan mematikan sebagian lampunya pada pk. 20.30 – 21.30 wib.

Untuk Hari MInggu, 25 Maret 2018, ada meet & greet bersama Morgan Oey, Aura Kasih dan Claresta,  pemain ARINI film layar lebar yang akan ditayangkan bulan Maret ini, dilanjutkan performance dari Shima dan D’Masiv.

Program free parking juga berlaku di One Belpark selama bulan Maret, dengan tema Ganjil Genap mengikuti program pemerintah One Belpark memberikan free parking 1 jam kepada pengunjung yang datang dengan nomor ganjil di tanggal ganjil atau nomor genap di tanggal genap khusus Senin – Jumat pukul 10.00-15.00 wib.

Di akhir bulan Maret tanggal 30 Maret akan ada 150 komunitas photographer akan melakukan aktifitas foto dengan membawa 15 model dilanjutkan tanggal 31 Maret lomba karaoke anak yang diikut 100 anak usia 5  hingga 13 tahun.  

Dan Easter with UPIN IPIN tanggal 1 April 2018.

“One Belpark sangat mengapresiasi anak-anak muda yang ingin beraktivitas positif diluar jam sekolah dan ingin mengekspresikan kreativitas mereka untuk menginspirasi anak-anak muda lainnya agar dapat bersosialisasi dan melakukan hal-hal yang positif juga, ujar Lanny Kuputri sebagai Direktur One Belpark Mall.

Info lebih lanjut
Trisula  H. Sunita
Marketing Communications Manager
Hp      : 0813 146 00363
Email : trisula@onebelpark.com

selfie dulu lah boosss...


2 komentar:

  1. Memang Mantap one belpark mall dengan gaya landmark banyak tenant investasi disana

    BalasHapus
  2. Paling suka mall ini banyak desain wallpaper buat background foto

    BalasHapus