Pages

Senin, 24 Juni 2019

Siap Huni Di Lokasi Eksklusif, Easton Park Apartment Serpong Siap Serbu Pasar


K
ota Tangerang merupakan salah satu kota yang menjadi lokasi primadona bagi para investor atau bagi rekan – rekan yang sedang mencari hunian di kawasan metropolitan.

Akses transportasi dengan berbagai macam pilihan serta kemudahan, fasilitas umum yang lengkap, hingga potensi investasi yang berlimpah menjadi titik poin kenapa kota Tangerang menjadi kota primadona.

Poin itu pula yang akan rekan - rekan dapatkan jika membeli unit dan berinvestasi di Easton Park Apartment Serpong .
 
Lokasinya berada di Jalan Lengkong Gudang Timur IV, Serpong, Tangerang Selatan. Dipasarkan dengan harga mulai 300 jutaan - 690 jutaan, Easton Park Apartment Serpong serbu kalangan kaum ekonomi menengah, baik investor maupun end-user. 
 
Easton Park Apartment Serpong juga memiliki peminat – peminat yang beragam, mulai dari kaum millennial yang bekerja di sekitar kota Tangerang sampai kaum millennial yang bekerja di daerah khusus Ibu kota Jakarta.

Untuk kaum millennial yang bekerja di luar daerah Tangerang, ada berbagai pilihan akses transportasi yang bisa digunakan.

Para pengguna mobil pribadi bisa mengakses tol Jakarta - Serpong, lalu kemudian untuk transportasi umum, rekan - rekan bisa menggunakan KRL jalur commuter - line dan berhenti di Stasiun Sudimara (3 km) ataupun Stasiun Rawa Buntu (6 km).

Easton Park Apartment Serpong didirikan di lahan seluas 7033 m2. Easton Park Apartment Serpong terdiri dari tiga tower.

Fasilitas yang terdapat di dalamnya antara lain adalah lobby ekskusif yang luas, gym area, kolam renang, musholla, jogging track, lapangan basket 3 on 3, sampai area komersial dengan sejumlah tenant.
 
Sebagai kota primadona, harga properti di Easton Park Apartment Serpong sendiri terus melonjak naik. Selain fasilitas umum dan akses yang lengkap, keuntungan lain yang ditawarkan Easton Park Apartment Serpong adalah unit yang siap huni.

Dari tiga tower yang ada, dua tower yang ada saat ini sudah sold out sekitar 450 unit dari total 634 unit. Dan tower yang ketiga yaitu unit Donatello tinggal tersisa 27 unit saja dengan harga jual 325 juta saja.
 



Dengan beragam fasilitas umum yang tersedia dan mudah, Easton Park Apartment Serpong menjadi pilihan yang bagus untuk rekan - rekan yang lagi mencari hunian di kawasan primadona penyangga Ibukota.

Ayo buruan BF sekarang juga.

1 komentar: