Pages

Sabtu, 03 Agustus 2019

Gala Premiere : Film Mahasiswi Baru


F
ilm mahasiswi baru adalah film yang di produksi MNC Pictures dan MNC Studios International. Film hasil besutan Monty Tiwa merupakan film yang terbaik di pertengahan tahun 2019, karena filmnya ini sungguh – sungguh lucu, kocak dan cocok ditonton bersama - sama keluarga di akhir pekan.
 
Di film mahasiswi baru ini akan ada pemain – pemain legend dan aktor serta aktis muda Indonesia berbakat. Akting mereka sungguh memukau dan diperankan sangat baik sehingga menimbulkan emosi yang positif saat menontonnya.

Para pemain yang di gandeng oleh Monty Tiwa adalah Tante Widyawati, Mikha Tambayong, Karina Suwandi, Slamet Rahardjo, Morgan Oey, Umay Shahab, Sonia Alyssa dang Kang Iszur Muchtar. Mereka semua akan memeriahkan jalan cerita dari film mahasiswi baru ini. Pokoknya peran mereka semua total abis deh, keren, kocak juga sih.
 
Di film ini Tante Widyawati ceritanya ingin melanjutkan mimpi seseorang yang disayanginya dengan cara kuliah di Universitas ternama yang ada di Jakarta. Gimana coba jadinya kalau Tante Widyawati kuliah lagi ? film mahasiswi baru besutan Monty Tiwa menyajikan itu gaes.

Terus juga ada kata – kata yang sering diucapkan oleh Tante Widyawati di film mahasiswi baru ini, “Yoaaa Braaaay”, hahaha lucu tuh kata – kata pamungkasnya Tante Widyawati, gaul abis nih Tante Widyawati perannya. Terus juga Tante Widyawati di kampusnya itu gabung sama gank anak muda, asli bikin ngakak sampe sakit perut gue nontonnya. Lucu ini sumpah lucu. Hahaha.

Tante Widyawati merupakan aktis legend Indonesia yang aktingnya itu udah ga perlu diragukan lagi. Tapi kali ini aktingnya Tante Widyawati beda banget, soalnya Tante Widyawati berperan sebagai oma - oma yang enerjik, lincah dan prima. Waduh kocaknya asli, bikin perut ke kocok – kocok udah kayak apaan tau. Nggak berhenti - berhenti ngakak, sumpah. Mantul.

Film ini udah pasti seru ditonton buat kamu yang masih kuliah atau mau ngelanjutin kuliah. Cocok juga ditonton sama anak kuliah bareng temen mereka se-gank, karena hanya di film mahasiswi baru kamu bisa melihat Tante Widyawati kuliah lagi dan jadi anggota gank dikampusnya loh, sumpah kocak abis.

Ada Morgan Oey juga loh di film mahasiswi baru. Yang dulunya penggemar berat boyband SMASH ga boleh ketinggalan sama film ini. Perannya sih jadi anak alay, tapi kali ini aktingnya kaka Morgan Oey sudah semakin matang dan terasah. Totalitas aktingnya gaes. Hahaha.
 
Beradu akting sama kaka Mikha Tambayong juga seru, natural nggak kalah kok aktingnya lawan senior legend kayak Widyawati dan Slamet Rahardjo. Yang senior aktingnya jaminan, yang muda juga nggak kebanting aktingnya, bisa ngimbangin gitu deh. Jempol buat kaka Mikha Tambayong, pertahanin ya ka kualitas aktingnya.
 
Nah untuk aktor Indonesia yang satu ini emang kocak banget, Gemes Umay udah pakarnya meranin peran yang selalu bikin ketawa. Good job Umay.

Mahasiswi Baru merupakan film keluarga dengan tema yang fresh dan cocok untuk di tonton oleh semua umur, karena film ini mengandung pesan moral yang positif dan bermanfaat bagi semua kalangan usia.

Monty Tiwa di pertengahan tahun 2019 ini pokoknya udah bisa bikin film keluarga yang berkualitas, bergaransi kalau film yang di buat kali ini udah pasti lucu.
 
Jangan lupa saksikan Film Mahasiswi Baru serempak di seluruh Bioskop Indonesia kesayangan kamu MULAI 8 AGUSTUS 2019. Jangan lupa nonton pokoknya ya gaes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar