Pages

Rabu, 04 Desember 2019

Investasi Tanah Properti Kavling Strategis Bebas Banjir


D
i zaman ini trend investasi lagi sangat menjanjikan, karena bisnis investasi sangat menguntungkan untuk hari tua nanti.

Selain menjanjikan dan menguntungkan di hari tua, investasi akan membuat pundi – pundi rupiah kita semakin bertambah. Siapa sih yang tidak mau kaya ?

Dalam memilih investasi untuk masa depan, tentunya kita tidak boleh terlalu terburu – buru, karena investasi bodong juga sedang menjamur di mana – mana.

Agar terhindar dari hal – hal yang tidak diinginkan, pastikan investasi yang kita ambil itu jelas dan nyata bukti fisiknya itu ada.

Investasi yang jelas dan nyata itu hanya ada di daerah psar minggu, Jakarta Selatan, tepatnya di Jl. Rajawali terminal pasar minggu.
 
Di sana ada sebidang tanah seluas 2.105 M2 yang sangat cocok untuk berinvestasi. Sebidang tanah tersebut sangat menjanjikan untuk kehidupan di hari tua kita nanti.
 
Lalu pertanyaannya kenapa harus di daerah pasar minggu ?

Nah, ini dia yang menarik, karena kalau kita berinvestasi di daerah pasar minggu kita akan mendapatkan banyak keuntungan yang sangat besar, di antaranya :
·         Status tanahnya itu SHM.
·         Jalanan sudah beraspal semua.
·         Bebas dan anti banjir.
·         Tingkat keamanan 24 jam, karena dekat dengan polsek pasar minggu.
·         Dekat dengan pasar, pasar modern dan pasar tradisonal.
·         Akses darat lengkap, ada kereta api, trans Jakarta, mikrolet, dan bus damri.
·         Untuk akses ke luar kota pun di daerah pasar minggu juga ada, telah tersedia.
·         Dekat sekali dengan Ramayana dan robinson, untuk mallnya dekat dengan pejaten village.
·         Untuk tempat rekreasi dekat sekali dengan ragunan, tempat rekreasi terbesar di Indonesia yang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga tercinta.

Dengan luas tanah 2.105 M2 sangat cocok untuk didirikan kos – kosan, karena lokasi ini juga dekat sekali dengan universitas – universitas, dan salah satunya yang terkenal adalah UNAS.

Selain cocok untuk didirikan kos – kosan lahan ini juga sangat tepat dan sangat ideal untuk didirikan pergudangan.
 
Banyak investasi yang menjanjikan untuk tabungan kita di hari tua nanti, namun hanya ada 4 investasi yang menjanjikan.
 
Dan jawabannya adalah tanah kavling di daerah pasar minggu seluas 2.105 M2, karena tanah ini cocok untuk 4 investasi tersebut :
·         Investasi property hunian.
·         Investasi property kantor.
·         Investasi property retail atau perdagangan.
·         Investasi property perkantoraan.

Kenapa cocok untuk investasi property hunian ?
Tentu saja, dengan melakukan investasi property hunian atau apartemen, maka teman - teman akan jauh lebih mudah untuk mendapatkan uang tanpa harus bersusah payah dan juga tanpa harus melakukan beberapa pekerjaan yang berat lainnya yang menagndung resiko besar.

Kenapa cocok untuk investasi property kantor ?
Permintaan terhadap ruangan kantor sebagian besar berasal dari perusahaan yang membutuhkan tempat di dalam ruangan untuk memenuhi berbagai fungsi seperti keuangan, administrasi, operasional, dan lain sebagainya.

Jadi, saat perusahaan tersebut terus berkambang, maka permintaan ruang kantor yang lebih besar akan semakin besar.

Kenapa cocok untuk investasi property retail/perdaganan ?
Besarnya permintaan terhadap properti retail dipengaruhi oleh beberapa faktor yaitu lokasi, kepadatan penduduk, tingkat pendapatan penduduk di sekitar, dan pertumbuhan penduduk.

Jika melihat dari perspektif ekonomi, properti retail memiliki kinerja terbaik di Negara - negara yang berkembang, apalagi saat pertumbuhan penjualan retail tinggi.

Kenapa cocok untuk property perkantoran ?
Berinvestasi di properti industri atau perkantoran biasanya membutuhkan biaya operasional yang lebih rendah dibandingkan dengan properti gedung kantor. Investasi yang bisa dilakukan ada berbagai macam, mulai dari pergudangan, manufaktur, tempat penelitian dan pengembangan perusahaan, dan juga lokasi distribusi.

Melihat dari 4 aspek kecocokan tersebut di atas tanah kavling seluas 2.105 M2, adalah pilahn yang tepat buat teman – teman berinvestasi, lokasi berada di Jl. Rajawali pasar minggu, Jakarta Selatan.


Mumpung kita masih muda dan waktu masih panjang, tunggu apalagi jangan ragu untuk berinvestasi tanah kavling di daerah pasar minggu, gunakan uang secara bijaksana, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar