Pages

Sabtu, 11 Februari 2017

"Peruntungan Di Tahun Ayam Api"

Created By : Rahmat Adi Rang Putih

T

erlampir dari acara WISMAYA RESIDENCE, yang diselenggarakan pada tanggal 04 Febuari 2017 beralamat di Marketing Gallery Wismaya, Jl Muhammad Hasibuan Kav 58 No 52, Margahayu Bekasi Timur 17113 (Sebelah Kartini Residence). Bersamaan dengan ini saya akan menjelaskan mengenai perihal acara tersebut. #apartemenwismaya.
Peta lokasi Wismaya

Absen Saya nomor 4……….. Aaayyeyyyy ……….

#apartemenwismaya Residence terletak dekat dengan pusat industri Kota Bekasi seperti Mall, Sekolah dan Rumah Sakit, sehingga memudahkan untuk memenuhi segala kebutuhan hidup Anda. 

Apartemen Wismaya memiliki fasilitas kolam renang dan ruang publik yang sangat nyaman. Spesifikasi kelas mewah di dalam #apartemenwismaya dapat memberikan kenyamanan bagi seluruh penghuni #apartemenwismaya, karena ini adalah #apartemendenganinvestasimenguntungkan bagi Anda yang suka berbisnis dan berinvestasi. 

Apartemen Wismaya menawarkan harga yang terjangkau untuk #hunian apartemen yang mewah.
#wismaya diambil dari Bahasa Sansekerta yang berarti "Keajaiban". Keajaiban yang tertuang dalam #apartemenwismaya meliputi Design arsitektural, konsep #huniannyaman, fasilitas lengkap serta harganya yang murah di kantong. 

Keajaiban "Peruntungan Di Tahun Ayam Api" ini yang nantinya akan menjadikan kualitas hidup yang bahagia dan lebih baik untuk Anda. Ada 7 Keajaiban "Peruntungan Di Tahun Ayam Api" yang akan diberikan oleh #apartemenwismaya diantaranya :
Keajaiban 1
ΓΌ  Edutainment Park merupakan interaktif pertama di Bekasi yang memiliki empat zona (Zona IPTEK, Zona Budaya, Zona Agrikultur dan Zona Open Theater).
Zona IPTEK
Zona Budaya
Zona Agrikultur
Zona Open Theater

ΓΌ  Grand Entrance merupakan jalan atau akses masuk yang megah dengan elevasi ketinggian 3m dari jalan utama (Jl Muhammad Hasibuan).
ΓΌ  Grand Lobby merupakan lobi yang mewah dan luas dengan gaya arsitektural mengambil konsep kepulauan di Indonesia. Di area Drop Off bisa memuat empat mobil sekaligus.
ΓΌ  Leisure and Lifestyle merupakan fasilitas Sport Center Outdoor dan Indoor. Selain itu ada fasilitas labirin dari tanaman hidroponik dan juga ada fasilitas area yang mempunyai banyak pilihan (Supermarket, Drugs Store, FnB, Salon, Spa).
ΓΌ  Recreation merupakan fasilitas yang bisa Anda dan keluarga Anda gunakan. Semua fasilitas yang ada mulai dari Edutainment Park, Gym, kolam renang, wet area, rumah kupu-kupu, jembatan angklung, Sky Terrace, kongkow santai di Coffe Shop atau tempat FnB sudah tersedia di dalam #wismaya.
Keajaiban 2
Wismaya satu-satunya apartemen di Bekasi yang mengadopsi unsur budaya Indonesia yang dipadupadankan dengan gaya hidup Modern baik Design arsitekturalnya, batik, kepulauan. Bahkan ke depannya #wismaya akan menggandeng budaya internasional dalam program-programnya dimana budaya Indonesia menjadi tuan rumahnya.

Keajaiban 3
Lokasi yang sangat strategis di kawasan KSK namun dalam area pemukiman. Bahkan posisinya yang ngantong menjadi keunikan tersendiri (bawa hoki). 

Wismaya mendefinisikan ulang apa itu lokasi yang strategis secara akses, infrastruktur, bisnis/niaga hingga Lifestyle

Berjarak 1,5Km dari tol bekasi Barat, 800m dari pintu masuk tol becakayu, 2,5km dari tol Bekasi Timur, 3 Km dari stasiun LRT dan aeromovel, selangkah ke Mall dan pusat perbelanjaan/elektronik, stadion bergaya Old Traford, rumah sakit, sekolah, kantor pemerintahan serta lokasinya persis di tengah-tengah Kota Bekasi namun tetap nyaman dan aman ditempati.
Beralamat di Jl Muhammad Hasibuan yang merupakan Jalan protokol dengan jarak terpendek di pusat Kota Bekasi, tidak lebih dari 2km.

Keajaiban 4
PRIVASI, sebagai unsur penting kenyamanan dan kemanan hidup. Privasi seakan menjadi hal yang mewah. Inilah salah satu pembeda #wismaya dengan kompetitor yang lainnya.

Keajaiban 5
Produk dan Material berkualitas. Meski harga unitnya relatif terjangkau untuk segmen menengah, namun secara kualitas material #wismaya menggunakan yang terbaik di kelasnya.

Keajaiban 6
Apartemen Mewah dengan Harga yang bersaing. Wismaya menggunakan kalimat “Affordable Luxury” dalam salah satu konten komunikasinya. 

Ya, dengan kualitas dan kemewahan yang dimilikinya, unit studio #wismaya dibanderol dengan Harga Rp 380 jutaan. 

Bahkan nanti #wismaya Residence akan menjadi bangunan tertinggi di Bekasi dan menjadi Landmark. Dampaknya adalah Value for Money, jadi konsumen akan mendapat banyak kelebihan dari yang dibayarkan. Untuk Future Value, kenaikan harganya stabil.

Keajaiban 7
Bisa Tour Gratis ke Eropa dan Mendapat Grand Prize Mercdes Benz CLA200 CBU. Mekanismenya pun mudah. 

Untuk 50 unit yang terjual dengan cara tunai atau tunai di angsur hingga 24x berhak mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang Grand Prize Mercedes-Benz CLA200 CBU. Makin banyak unit yang di beli makin besar kesempatannya.

Wismaya Viva Eropa begitu rinci dalam membuat konsep dan implementasi pemasaran. Semua program yang di buat tidak hanya harus sesuai dengan Needs and Wants dari konsumen, tapi juga harus sejalan dengan konsep #wismaya itu sendiri.

Konsep "Private Living dan Affordable Luxury" adalah fondasi dari #wismaya. Brand Promise yang ditawarkan adalah merefleksikan Brand Value dari #wismayaresidence, sehingga konsumen akan merasa nyaman dan puas.

Kenapa namanya #wismayavivaeropa, nama tersebut di adopsi sebagai nama program yang sesuai dengan konsep #wismayaresidence

VIVA dalam kebudayaan Eropa memiliki banyak arti "Hidup, Semangat, Gembira dan Bahagia". Eropa adalah benua yang terdiri dari negara-negara dengan kualitas hidup yang baik. 

#wismayaresidence memiliki Tagline #pricelesshomeforliving. Jadi bila diartikan #wismayavivaeropa adalah kenyamanan dan kemewahan hidup yang membuat hidup semakin bahagia.

Lalu kenapa #wismaya menggunakan ikon Eropa? Seperti dibahas tadi, Eropa adalah benua dengan negara-negara dimana masyarakatnya memiliki kualitas hidup yang di atas rata-rata. 

Wismaya Residence sendiri memiliki Tagline #pricelesshomeforliving. Jadi bila dielaborasi dalam sebuah kesatuan nama, akan terlihat dan terasa bahwa Wismaya Residence benar-benar menawarkan kualitas hidup, kenyamanan hidup, kemewahan hidup dan segala nilai yang membuat hidup semakin bahagia.

#wismayavivaeropa pun menjalin kerja sama dengan PT Dipo Angkasa Motor sebagai salah satu Authorized Dealer of Mercedes-Benz di Indonesia. 

Pihak PT Dipo Angkasa Motor yang diwakili oleh Pak Joshua Christianto selaku Product Expert berucap, "Bahwa produk yang kami tawarkan adalah kendaraaan yang berkualitas, jadi sudah otomatis produk apartemen yang dihadirkan oleh Langgeng Land, yaitu #wismayaresidence juga berkualitas dan memiliki segmen yang sesuai".

#wismaya memiliki 10 poin prospek dan 10 poin Seasonal Marketing yang ingin di capai dan diwujudkan pada tahun 2017 ini. 

Prospek tersebut tentunya akan membuat perubahan besar untuk Kota Bekasi. 10 poin prospek tersebut meliputi :
1. Pertumbuhan ekonomi akan lebih baik dengan target sebesar 5,3% di tahun 2017.
2. Jumlah Pekerja di Jakarta ditahun 2015 ada 5,09 juta orang.
3. Proyeksi kalangan pekerja/karyawan di Jakarta yang akan bermukim di Bekasi setelah infrastruktur selesai (LRT, Becakayu, Extended Busway, Elevated Japek, Double Track Commuter).
 Jumlah pengguna tol Jakarta Cikampek 552.322 Mobil per hari di 2013 asumsi 30% pengguna Bekasi Barat dan Bekasi Timur berarti ada 165.697 Mobil.
 Jumlah pengguna Commuter di Stasiun Bekasi menuju Jakarta di 2015 ±30.000 penumpang per hari.
4.    Jumlah karyawan (diluar buruh) di kawasan industry yang menjadi target Market.
 ±4000 Perusahaan di 7 Kawasan Industri asumsi 60 Mid level disetiap perusahaan berarti ada 240.000 potensial Customer.
5. Jumlah penduduk di Kota Bekasi mencapai 2.822.304 pada tahun 2017, berdasarkan usia mereka, 50,63% penduduk di Kota Bekasi berada di kelompok usia produktif atau 1.428.932 orang, brdasarkan spending power > IDR 1 juta untuk non makanan di Kota Bekasi ada 63,76% atau  911.087 orang.
6. Jumlah kelas menengah terus tumbuh dimana peningkatan kualitas hidup akan mendorong pasar property dan menambah potensial Customer.
7. Suku bunga KPA akan turus terun setelah BI mengganti format BI rate bulanan menjadi BI 7 day reverse repo (mingguan) dan saat ini berada pada level 4,75% sehingga akan membuat suku bunga KPA menjadi single digit.
8.  Relaksasi loan to value (LTV) akan bisa lebih rendah lagi.
9. Nilai tukar rupiah (IDR 13.000-an) dan inflasi (± 5%) stabil dan cenderung terkendali sehingga daya beli masyarakat juga semakin baik.
10. Tahun 2017 pemerintah akan terus melanjutkan pembangunan infrastruktur sehingga akan mendorong sector property.

10 poin Seasonal Marketing yang meliputi :
1. Kesempatan emas untuk meningkatkan penjualan.
2. Peluang menggerek awareness di hati customer pada sebuah Moment.
3. Memberikan sesuatu yang berbeda pada Promosi #wismaya.
4. Mengubah Behaviour Customer.
5. Daya beli customer dan Impulse Buying meningkat pada Moment tertentu.
6. Moment bagi #wismaya untuk mempertegas kembali positioning merek.
7. Waktu yang strategis untuk memperkenalkan fasilitas atau pelayanan baru
8. Seasonal promosi berpeluang meningkatkan Walk-in / Call-in.
9. Saat yang tepat bagi #wismaya untuk melakukan edukasi dan investasi di masa depan.
10. Peluang melakukan Engagement dengan customer dan mendapatkan calon customer baru.

Oke, sekian cerita dan pembahasan saya tentang acara tersebut, semoga cerita dan pembahasan saya ini dapat membawa inspirasi bagi para pembaca. 

Sebelum saya akhiri ada Note penting tentang #wismaya yang akan saya sampaikan, Note itu adalah...............
Lokasi yang “ngantong” dan strategis di jantung kota Bekasi namun di area pemukiman.

Elevasi 3m dari jalan raya membuat #wismaya Begitu mewah dan monumental.

Privasi, keamanan dan kenyamanan adalah hal yang dijunjung tinggi oleh #wismaya

Jika MEWAH itu MAHAL, maka di #wismaya MEWAH itu HAK.

Keunggulan #wismaya dari fasilitas, artsitektural, hingga material.

"Peruntungan Di Tahun Ayam Api" terhadap Shio Anda.

Segenap keunggulan ini yang membuat #wismaya menjadi hunian yang tak ternilai. 

Inilah refleksi dari tagline #wismayaresidence... #pricelesshomeforliving.

3 komentar:

  1. Yang belum punya hunian , di tahun ayam api ini cocok untuk beli apartemen .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ka, tahun ini, tahun yg cocok untuk para shio ayam api membrli apartemen. Pastinya Apartemen Wismaya Residence ya kan ka... ^_^

      Hapus

  2. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus