Pages

Minggu, 26 Maret 2017

Nikmatnya Rasa BB !!!

B
ekasi – 25 Maret 2017, hari sabtu pada pukul 13.40 WIB, saya (Adi) bersama Mak Sumiyati, Ka Indra dan Ka Yoseph sedang melakukan Liputan BB yang beralamat di Jalan Taman Aster Blok J 4 No 12 Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi 17147. 

Liputan tersebut membahas mengenai "BB Mas Ervin" Wonogiri yang terkenal. Tempat yang saya datangi adalah cabang "BB Mas Erwin" Wonogiri yang Ke–14 di Galaxy Bekasi.

BB yang saya maksud di sini bukan BB (BlackBerry) ya atau bukan juga BB (Bau Badan) Mas Erwin Wonogiri ya, melain BB yang akan saya ulas dan saya bahas ini adalah BB "Bakso BOM Mas Erwin" Wonogiri. 

Beliau atau yang lebih akrab di sapa dengan "Mas Erwin" adalah Management sekaligus Owner dari Bakso BOM itu sendiri.

Mas Erwin mengawali berjualan Mie Ayam pada tahun 1989 di kawasan Perumnas 2 Bekasi Selatan, setelah sebelumnya bekerja serabutan sebagai kuli bangunan. Berjualan Mie Ayam selama kurang lebih 20 tahun disyukuri Mas Erwin, karena cukup untuk memenuhi kehidupan sehari-hari keluarga kecilnya di Jakarta. 

Namun belum mencapai tingkat sejahtera. Maka pada tahun 2008 Mas Erwin mencoba menambah menu Mie Ayamnya dengan Bakso khas Wonogiri dan mengontrak ruko kecil di Jalan Pesut Raya Perumnas 2, Bekasi Selatan.

Inovasinya membuahkan hasil. Dikarenakan mutunya sejak awal telah dirancang dengan kualitas tinggi menggunakan daging segar bebas borax, formalin dan pengawet. Terlebih lagi ketika Mas Erwin menemukan inovasi Bakso BOM dengan isian Daging Cincang Pedas dan Bakso BOM Keju. 

Dagangannya semakin diserbu pelanggan. Dan dua menu ini sampai sekarang di semua cabang menjadi menu yang paling banyak dicari karena sensasi rasanya yang tidak ditemukan di warung bakso lainnya, "Ujar Pelanggan".

Pada tahun 2015 Mas Erwin membuka cabang keduanya di Perum Wijaya Kusuma, jalan Wijaya Kusuma Raya Bulakapal, Bekasi Timur. Cabang ini pun di serbu pelanggan karena baksonya yang berbeda dari bakso yang ada di Bekasi Timur. 

Pada tahun 2016, Mas Erwin bekerja sama dengan Sentra Waralaba Indonesia (SWI), sebuah Organisasi Inkubasi Bisnis UKM dan Franchise, untuk mengembangkan usahanya menjadi usaha kerjasama peluang usaha. 

Pada tanggal 3 Maret 2016, resmi dibuka Cabang Mitra 1 berlokasi di Raya Kodau, Jatimakmur, Pondok Gede, Jakarta Timur. Meskipun lokasinya termasuk pinggiran Jakarta namun rupanya tidak menjadi penghalang para pencinta bakso untuk merasakan sensasi berbeda dari Bakso BOM. 

Sejak awal dibuka sampai tulisan ini dibuat tidak kurang dari 100 porsi sehari ludes terjual, bahkan jika weekend mencapai lebih dari 200 porsi. Sebuah angka yang lumayan untuk Warung Bakso yang baru buka 1 bulan dan dengan jumlah pesaing lebih dari 5 warung bakso yang sudah ada sebelumnya di jalan raya tersebut.

Hal ini menandakan bahwa keunikan Bakso BOM telah teruji di segala medan pasar, baik di lokasi perumahan, perkantoran, bahkan lokasi pinggiran kota yang daya belinya tidak setinggi wilayah perumahan. 

Ini membuktikan bahwa Bakso adalah makanan snack nomor 1 yang paling digemari masyarakat Indonesia. Asalkan enak rasanya dan berbeda dari yang lain, maka orang mau membayar lebih untuk seporsi Bakso dibandingkan dengan makanan yang lainnya, (Catat Itu). 

Bukan hanya rasanya yang enak, pedas dan porsi baksonya yang besar, namun "Bakso BOM Mas Erwin" Wonogiri juga memberikan promosi. 

Tak tanggung–tanggung promosi yang diberikan oleh "Bakso BOM Mas Erwin" Wonogiri ini sifatnya atau batas waktu promosinya adalah SELAMANYA, menarik bukan?.

Lalu kriteria apa, syarat dan ketentuan yang bagaimana agar kita bisa mendapatkan promosi dari "Bakso BOM Mas Erwin" Wonogiri ini?.

Nah promosi yang ditawarkan ini dikhususkan untuk para ibu–ibu hamil. Bagi Anda para ibu–ibu yang sedang hamil atau Anda para pria yang memiliki istri dan sedang hamil, silahkan Anda datang dan mengajak istri, tetangga atau saudara perempuan Anda yang sedang hamil untuk mencicipi dan menikmati "Bakso BOM Mas Erwin" Wonogiri secara GRATIS tanpa harus mengeluarkan atau membayar seperak pun untuk satu hidangan menu seporsi bakso. 

Menunya pun Anda yang memilih, bukan Pramusaji, Waiters atau Mas Erwin sendiri yang memilihkan menu untuk Anda, tapi Anda para ibu–ibu hamil yang memilih dan menentukan sendiri menunya untuk di santap serta dinikmati.

Lalu cuma itu syarat dan ketentuannya? Nah untuk Anda para ibu–ibu hamil yang ingin menikmati promosi "Bakso BOM Mas Erwin" Wonogiri secara GRATIS, Anda para ibu–ibu hamil harus bersedia untuk di foto dan foto tersebut wajib di upload ke Instragram @baksobom, syarat dan ketentuan yang mudah bukan? 

Hhmmm,,,,,,,tertarik untuk mencoba promosinya?.

Mas Erwin sebagai Owner dari Brand ternama "Bakso BOM Mas Erwin" Wonogiri selalu melakukan inovasi, perubahan dan gebrakan yang tidak biasa. 

Dalam waktu dekat ini, Mas Erwin bersama Teamnya akan mengadakan Opening dalam waktu dekat. Menurut narasumber yang terpercaya Mas Edi selaku Assitant dan sekaligus teman dekat dari Mas Erwin Owner "Bakso BOM Mas Erwin" Wonogiri, berkata “Kami akan mengadakan Parade Sesar 100 Porsi Mangkok Bakso Beranak Secara Bersama–sama dan GRATIS“. 

Opening tersebut akan diselenggarakan di daerah ciputat yang nantinya pun akan melibatkan 10 orang Blogger. Opening tersebut itu pun akan diadakan pada awal April tahun 2017 ini, hebat bukan?.
Mas Edi

Tak hanya Opening yang akan ditampilkan oleh "Bakso BOM Mas Erwin" Wonogiri, beritanya dikabarkan akan ada Launcing menu bakso baru di Bulan Puasa nanti. 

Menu bakso baru yang akan muncul nanti adalah Bakso Mangkok, WoW di dalam mangkok ada Bakso Mangkok, Amazing bukan?. 

Menu untuk minumannya pun akan di tambah dengan kehadiran 2 menu baru juga yaitu Es Teler dan Es Campur, salut deh buat Mas Erwin untuk inovasi–inovasinya.

Untuk yang sekarang ini ada 7 varian rasa menu Bakso BOM dan 2 varian rasa menu Mie Ayam yang bisa ada coba dan nikmati. 7 varian rasa Bakso BOM ditambah 2 varian rasa menu Mie Ayam ini di jamin akan bikin Anda ketagihan dan ingin nambah serta balik lagi, lagi dan lagi. 

Berikut akan saya beberkan nama menu varian rasa 7 Bakso BOM dan 2 Mie Ayam tersebut lengkap dengan daftar harganya.

BOM Pedas

Nah mungkin Anda penasaran dan pasti bertanya–tanya di hati serta dipikiran Anda bukan? Kenapa harus BOM? Kenapa tidak Meriam? Atau kenapa tidak BOM Atom? 

Mas Edi menuturkan bahwasannya untuk pemberian nama harus dan wajib yang mudah di ingat oleh para pelanggan. 

Sebesar namanya mungkin kata BOMbastis adalah rangkaian kata yang tepat untuk julukannya, karena itulah namanya "Bakso BOM Mas Erwin" Wonogiri yang no 1 dan tiada duanya di Indonesia. 

By The Way Mas Erwin juga menerima pesanan untuk Cathering, Acara Pernikahan, Hajatan, Syukuran, dan acara–acara lainnya. Untuk pemesanan bisa langsung Contact Person Mas Erwin di Telp :

0815282663172,
08158360032 

atau 

bisa melalui via Email di :

baksomaserwin@gmail.com

Berikut saya lampirkan foto-foto saat di TKP guys,,,,,,,,







Di akhir penutup ada beberapa tambahan dan juga catatan penting yang membedakan “Bakso BOM Mas Erwin” Wonogiri dengan bakso-bakso lainnya. 

“Bakso BOM Mas Erwin” Wonogiri memiliki slogan yang terpampang di kaos belakang setiap karyawannya. Dan kenapa warna Brandnya adalah warna Merah, warna Merah itulah yang menjadi pembeda di antara pesaing lainnya. 

Mau tau slogannya, nih fotonya.

Lalu apa catatan pentingnya, llihat dan baca fotonya.

9 komentar:

  1. Mau dong mas bakso bomnya. Menggiurkan soalnya :9

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh ka, silahkan datang ke alamat Taman Aster Blok J 4 No 12 Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi 17147. Cabang ke-14 ka. Hehehe

      Hapus
  2. Balasan
    1. Betul ka, makan rame-rame itu tambah seru, apalagi kalo ada promosi nya. ^_^

      Hapus
  3. Wah asyik ternyata di bekasi ada kuliner yg benar benar menggoda sensasi lidah, mau coba ah "Bakso Bom Mas Erwin"

    BalasHapus
  4. Nggak sabar nunggu bulan ramadhan buat ngerasain menu barunya BAKSOBomMasErwin. Untuk mwnu yg sekarang saya udah coba. Bakso Beranak yg paling nge hits. Terimakasih infonya :)

    BalasHapus
  5. Aku nunggu bakso bom hadir di balaraja nih. Soalnya kemarin aku ke ciputat

    BalasHapus
  6. wah rame yaa pasti enak nih basonya

    BalasHapus
  7. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus