Pages

Kamis, 01 Juni 2017

Bulan Puasa Bulannya Bakso BOM

S

ebenarnya ga sengaja sih kan waktu hari Minggu, tepatnya lagi jalan-jalan bersama teman-teman dan keluarga tanggal 28 Mei 2017, di hari kedua berpuasa. 

Rencananya mau Bukber di kaki lima sama nasi, ayam goreng dan pecel lele kan ya, eh malah ga sengaja ngeliat spanduk, White board dan banner yang bertuliskan :



Iya udah akhirnya kan diskusi rame-rame tuh dan semuanya sepakat untuk makan di Bakso BOM Mas Erwin "Wonogiri" Cabang Mutiara Gading, yaitu Cabang bakso BOM Mas Erwin yang Ke-20, 20? WoW Bombastis.

Resmi buka di MGT (Mutiara Gading Timur), antrian itu bos yang ga nahan, banyak banget pengunjungnya. Mereka semua adalah para pencinta Bakso BOM Mas Erwin "Wonogiri" yang datang jauh-jauh bukan hanya dari Bekasi lho, ada juga yang datang di luar Bekasi, gila yaa?

Berarti dengan kata lain Bakso BOM Mas Erwin itu udah terkenal di seluruh wilayah Indonesia, dengan bukti pembukaannya di Bekasi, nah yang datang bulan hanya dari Bekasi aja, tapi ada yang datang itu dari Bandung, mantap deh untuk acaranya.

Kalo yang datang itu dari Kota Bandung, kualitas Bakso BOM Mas Erwin "Wonogiri" sudah dipastikan terjamin dan terjaga serta bersertifikat HALAL. 

Gimana ga HALAL, kualitasnya aja itu terdiri dari 10 kg Daging dan 1 kg Tepung, gimana? Masih meragukan kualitasnya?

Tapi menurut analisa gue sih yang kurang itu adalah tempatnya. Pengunjungnya banyak, nah tempatnya itulah yang kurang gede. 

Gue, temen-temen gue dan keluarga gue aja harus menunggu sampai dapat tempat, ampun deh!!! Nunggu sampai dapat tempatnya aja 1 jam, waduh mana udah lapar lagi, huuftt.


Untungnya penantian gue berujung manis dan terbayarkan dengan rasa Bakso Bom Mas Erwin "Wonogiri" yang beneran BOM, sesuai namanya. 

Hip Hip Honorer!!! Bagi kalian yang mau mencoba rasa BOM, rasa yang berbeda dari yang lainnya, silahkan hubungi atau datang langsung ke alamat di bawah ini : (Capcuss Cin).

Nama-nama yang diberikan juga adalah nama-nama yang unik serta menggelitik. Pemberian nama yang unik-unik tersebut bertujuan agar pengunjung mudah mengingat namanya dan juga agar nama-nama yang di berikan tersebut mempunyai kesan BOM di lidah para pengunjung setelah mereka menyantapnya. 

Contohnya seperti Bakso BOM Beranak, Bakso BOM Keju, Bakso BOM Pedas, Bakso Iga, Bakso BOM Telur, Bakso BOM Urat dan Bakso BOM Cincang.

Ada 3 menu favorite yang paling diburu oleh para pengunjung yaitu diantaranya Bakso BOM Beranak. 

Bakso BOM Beranak di dalamnya itu ada bakso lagi tau, bukan 1 bakso, tapi 6 bakso di dalamnya, gimana bisa itu bakso beranak yaa? Punya 6 anak bakso lagi, hahaha.

Terus menu favorite yang ke 2 adalah Bakso BOM Keju. Nah bakso BOM Keju ini yang paling unik menurut versi gue lho, isinya itu lho yang bikin ga nahan, di dalam bakso ada keju parut dan daging cincang, coba itu bayangin di dalam bakso??? 

Gimana ga netes itu air liur, Woy belum waktunya buka ini.

Dan menu favorite yang terakhir adalah menu Bakso BOM Pedaas. Dari kata pedasnya udah ketauan kalo bakso ini pedas. 

Ya iyalah gimana ga pedas ini bakso, orang di dalamnya aja itu isinya 100 cabe setan, 50 cabe rawit, 50 cabe merah dan 50 cabe Bangkok, keren ga? Uh, parah [edas mampus ini bakso. Air mana air, hahaha.

Info tambshan lsgi nih, sebenarnya sih gossip, denger-denger sih katanya ada menu baru yang akan muncul di bulan puasa ini. 

Menu baru itu yang gue denger namanya Bakso Mangkok, di dalam mangkok ada bakso mah itu biasa, tapi kalo mangkoknya itu juga bakso dan bisa di makan, gimana? 

Kayaknya menarik banget kan nih untuk di hajar.

Ya apa pun nanti menu baru yang akan muncul pasti bakalan gue tunggu deh, soalnya menu-menu yang di tampilkan di Bakso BOM Mas Erwin “Wonogiri” ini patut untuk di tunggu dan di nantikan kelahirannya, bener ga sih? 

Apalagi isian dari Bakso BOM ini berbeda dengan bakso pada umumnya, yang isinya ya Cuma itu-itu aja, kan bosan jadinya..

Buat kalian-kalian nih para pencinta bakso, cobain deh nama baru, menu-menu baru, rasa baru dan inovasi baru yang ditawarkan di tempat ini. 

Jangan ngaku pencinta kuliner apalagi ngaku pencinta bakso kalo belum nyobain Bakso BOM Mas Erwin “Wonogiri” Cabang Mutiara Gading, Bekasi Timur, kawan.

One more info guys, buat kalian yang jauh dari Bekasi dan bukan anak Bekasi, tapi pengen banget nyobain Bakso BOM, Don’t worry, why? Soalnya Bakso BOM Mas Erwin “Wonogiri” ini sekarang udah bisa delivery order. 

Tinggal klik aplikasi go food aja, kalian udah bisa menikmati nikmatnya Bakso BOM. Bisa juga kok pakai go pay.

3 komentar:

  1. Balasan
    1. iya ka tri seru banget yaa acaranya, jarang banget bisa bukber dan kumpul-kumpul kayak gini #SetahunSekali

      Hapus