Pages

Rabu, 09 Mei 2018

San-Shūnen Ni Nipponbunka O Shōkai Suru AEON MALL BSD, Tangerang Indonesia


A
EON MALL BSD CITY (PT AMSL Indonesia) menyelenggarakan Anniversarynya yang ke-3 dari tanggal 03 s/d 13 Mei 2018 dengan tema acara "AEON MALL BSD CITY 3rd ANNIVERSARY".

AEON MALL BSD CITY akan berkolaborasi dengan budaya tradisional Jepang, yang tujuannya adalah ingin memperkenalkan kepada customer tentang apa itu budaya tradisional Jepang.
AEON MALL BSD CITY juga akan menampilkan pengisi acara tradisional dari Jepang dan mengadakan kompetisi seperti Yosakoi Competition, Cosplay And Costreet Competition.
Yosakoi tari tradisional Jepang

Alat musik Yosakoi (Naruko)

Nah menariknya kompetisi ini akan dimeriahkan oleh cosplayer Internasional asal Malaysia Ying Tze. Selain itu akan ada Eisa Taiko asal Okinawa akan mempersembahkan tabuhan drum dari U-maku Eisa Shinka Indonesia.
Sebagai bentuk komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik, AEON MALL BSD CITY juga mengundang International Artist, Nachu mantan personil SDN48 (sister group dari AKB48 dan JKT48).
Nachu akan menampilkan pertunjukkan melukis Shodo (kaligrafi Jepang) di atas kertas berukuran 5 meter dengan kuas Shodo besar.
Workshop Shodo

Nachu juga akan menuliskan kaligrafi Jepang di tubuh atau di badan manusia dengan body Shodo.
Sejak dibuka 30 Mei 2015, AEON MALL BSD CITY terus melakukan pengembangan dalam segi fasilitas serta pengembangan acara yang kami adakan.

Kami berharap AEON MALL BSD CITY selalu menjadi tempat favorit bagi para customer untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga.

Dalam penampilannya, budaya tradisional Jepang akan dikombinasikan dengan pop culture Jepang lainnya seperti cosplay, local idol dan local J-Pop Band.

Untuk menyemarakkan acara ini, akan ada "special Sale" hingga 70% di lebih dari 60 tenant yang hanya berlangsung selama periode 28 April s/d 13 Mei 2018.

Tidak hanya itu, customer juga mendapatkan tambahan benefit berupa Cashback sampai dengan 225.000 dengan minimal belanja 600.000 dalam program "Shooping Vaganza".

Jadi, selama periode AEON MALL BSD CITY 3rd Anniversary ini kami tidak hanya menghadirkan banyak hiburan terbaik namun juga program belanja yang menarik bagi para customer setia kami.

1 komentar:

  1. Yuk .. akh cus ke aeon BSD City, kita belajar shoko biar kekinian gitu !!!!

    BalasHapus