Pages

Jumat, 11 Mei 2018

Talkshow Ramadhan Dompet Dhuafa Bentangkan 25 Tahun Kebaikkan


R
amadhan adalah momentum masyarakat Islam di seluruh penjuru dunia untuk membentangkan kebaikkan melalui zakat, infak, sedekah dan wakaf (ziswaf).

Kali ini, Dompet Dhuafa jugaberbagi kemeriahan dengan program unggulannya, yaitu salah satu lembaga Filantropi yang kini menuju usia 25 tahunnya.

Ramadhan kian dekat, dalam hitungan hari semua umat Islam akan menyambut bulan suci penuh berkah. Semangat yang hadir melalui gerakan 25 tahun membentang kebaikkan bersama Anda, menjadi gerakan yang tumbuh dari tahun ke tahun bersama para donatur dalam membangun kesejahteraan masyarakat miskin dan dhuafa di seluruh Indonesia.

Menginjak usia 25 tahun, di Ramadhan kali ini, Dompet Dhuafa ingin memberikan informasi yang lebih luas kepada masyarakat di segala aspek kehidupan dan di seluruh lapisan masyarakat.

Tidak mudah memang untuk Dompet Dhuafa dalam berbagi informasi serta membentangkan perjalanan mereka selama 25 tahun.
Situasi dan pekerjaan Dompet Dhuafa yang membentangkan kebaikkan untuk masyarakat luas, memang begitu banyak ujian dan cobaanyang di hadapi oleh mereka.

Sehingga Dompet Dhuafa terus membutuhkan kekompakkan semangat, tekad, niat dan usaha bersama-sama dengan para donatur untuk memberikan beragam pengalaman dan menunjukkan rasa kepedulian yang tinggi kepada sesama umat Islam.
Hal tersebut juga kami buktikan dengan membagikan parsel Ramadhan, juga tersedianya layanan untuk para donatur di lebih dari 70 counter dan stand De Fresh serta DAYAMART yang tersebar di wilayah JABODETABEK. 
 
SPG Stand DAYAMART

SPG Stand De Fresh

Mini Stand

Adapun berbagai macam produknya adalah sebagai berikut :



Beberapa aspek kemanusiaan untuk kasus Palestina dan Somalia menjadi perhatian khusus untuk Dompet Dhuafa yang bertujuan membangun jaringan permanen serta memberikan bantuan, baik bersifat darurat maupun bersifat pemulihan.
Demikian respon-respon kemanusiaan yang menjadi kinerja Dompet Dhuafa untuk terus bergerak dengan nilai-nilai kemanusiaan. 

Mari bersama kita suarakan dan kumandangkan 25 tahun membentang kebaikkan beraama Anda, jaya dan hidup serta sukses selalu untuk Dompet Dhuafa.

6 komentar:

  1. Sudah 25 tahun dompet dhuafa menjaga amanah dan melakukan tugasnya dengan baik ya. Saya dan keluarga juga sudah mengenal dompet dhuafa sbg lazis yg tdk ada masalah artinya mereka sudah profesional, terpercaya dan transparan (amanah) gak heran sudah puluhan tahun 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ka, acara dompet dhuafa memang menarik. Banyak keuntungannya juga ka ketika kita udah jadi member dompet dhuafa 😊

      Hapus
  2. Dompet dhuafa mengajak buat berbagi dan menunaikan zakat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul ka betul. Berbagi itu baik, berbagi itu indah

      Hapus
  3. Saya ingin memberikan semua kemuliaan kepada Allah SWT untuk apa yang Dia gunakan Bunda Rahmat untuk melakukan dalam hidup saya, nama saya kemala cahyono dari kota bekasi di Indonesia, saya seorang janda dengan 3 anak, suami saya meninggal dalam kecelakaan pesawat dan sejak itu hidup telah sengsara, ini sangat kejam bagi saya dan keluarga saya dan saya telah mencoba beberapa kali untuk mendapatkan pinjaman dari bank di Indonesia dan saya ditolak dan ditolak karena saya tidak memiliki jaminan dan tidak bisa mendapatkan pinjaman dari bank dan saya sangat sedih. Pada hari yang didedikasikan ini ketika saya pergi melalui internet, saya melihat kesaksian Ibu Rahma bekerja tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari Ny. Grace dan saya menghubunginya untuk bertanya tentang ibu perusahaan pinjaman, Grace dan seberapa benar pinjaman itu dari Grace's ibu dan dia mengatakan kepada saya itu benar dan saya menghubungi Ibu Grace dan setelah mengajukan pinjaman saya dan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 24 jam saya mendapat uang pinjaman saya ada di rekening bank saya dan ketika saya memeriksa akun saya, pinjaman saya uang masih utuh dan saya sangat bahagia dan saya telah berjanji bahwa saya akan memberikan kesaksian kepada orang lain tentang kasih karunia perusahaan pinjaman, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan nasihat kepada siapa saja yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ny. Grace melalui email : gracealexanderloancompany@gmail.com dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: cahyonokemala@gmail.com untuk informasi serta teman-teman saya Rahma Henny melalui email: rahmahenny45@gmail.com

    BalasHapus
  4. Saya ingin memberikan semua kemuliaan kepada Allah SWT untuk apa yang Dia gunakan Bunda Rahmat untuk melakukan dalam hidup saya, nama saya kemala cahyono dari kota bekasi di Indonesia, saya seorang janda dengan 3 anak, suami saya meninggal dalam kecelakaan pesawat dan sejak itu hidup telah sengsara, ini sangat kejam bagi saya dan keluarga saya dan saya telah mencoba beberapa kali untuk mendapatkan pinjaman dari bank di Indonesia dan saya ditolak dan ditolak karena saya tidak memiliki jaminan dan tidak bisa mendapatkan pinjaman dari bank dan saya sangat sedih. Pada hari yang didedikasikan ini ketika saya pergi melalui internet, saya melihat kesaksian Ibu Rahma bekerja tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari Ny. Grace dan saya menghubunginya untuk bertanya tentang ibu perusahaan pinjaman, Grace dan seberapa benar pinjaman itu dari Grace's ibu dan dia mengatakan kepada saya itu benar dan saya menghubungi Ibu Grace dan setelah mengajukan pinjaman saya dan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 24 jam saya mendapat uang pinjaman saya ada di rekening bank saya dan ketika saya memeriksa akun saya, pinjaman saya uang masih utuh dan saya sangat bahagia dan saya telah berjanji bahwa saya akan memberikan kesaksian kepada orang lain tentang kasih karunia perusahaan pinjaman, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan nasihat kepada siapa saja yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ny. Grace melalui email : gracealexanderloancompany@gmail.com dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: cahyonokemala@gmail.com untuk informasi serta teman-teman saya Rahma Henny melalui email: rahmahenny45@gmail.com

    BalasHapus