Pages

Rabu, 06 Juni 2018

Aku Jadi Duta Shampoo Natur


K
erusakan pada rambut itu besar kemungkinan disebabkan oleh penggunaan bahan kimia yang berlebihan. Akibat terlalu sering ditata dan terkena paparan sinar UV dapat menyebabkan rambut bisa menjadi rontok.

Banyak juga wanita yang sampai ketagihan dengan blow-dry dan mungkin dari sebagian wanita ada juga yang terlalu kasar saat menyisir rambut, nah itu yang pada akhirnya akan menjadikan rambut kamu rusak dan rontok.

Dalam faktor eksternal, penyebab rontok nya rambut itu bisa di sebabkan oleh polusi, sinar matahari, nah terus kalau misalkan rambut kamu kena hujan, jangan lupa harus segera di bilas, jadi bener tuh yang katanya kalau hujan cepetan deh buru-buru keramas nanti pusing.
Iya, sebenarnya bukan karena pusing, tapi lebih di karenakan air hujan itu mengandung asam, jadi kalau misalkan mandi jarang dan terlalu lama di biarkan rambut kamu bisa rontok, karena rambut itu kan bersifat melar.

Dalam faktor internal, yang menyebabkan rambut rontok adalah faktor umur, terus selain itu juga pola hidup, yang mungkin kerjanya banyak stress atau tidur malam nya tidak menentu, kayak kalong mungkin dan yang terakhir adalah pola makan. Karena pola makan itu berpengaruh penting untuk kesehatn rambut kita.

Nah dari Natur sendiri itu merupakan perawatan rambut yang paling lengkap. Kenapa Natur merupakan produk terlengkap untuk perawatan rambut ?
Karena selain dari Natur Shampoo, ada juga Natur Hair Tonic, Natur Hair Vitamin, Natur Conditioner , Natur Mask dan Natur Hair Serum.
Nah yang paling terbaru dari Natur Hair Care itu adalah Natur Hair Vitamin. Natur Hair Vitamin ini merupakan kondisional atau bisa di bilang perawatan untuk rambut yang tambahan.

Produk Natur Hair Vitamin ini merupakan merek Hands tock, mudah di bawa kemana-mana dan simple untuk para wanita yang tidak mau repot dan yang tidak punya waktu untuk ke salon.
Natur Hair Vitamin memiliki 2 varian. Varian pertama di khususkan untuk rambut yang di warnain, pakainya khusus yang warna merah, yang Olive Oil vitamin E. Bertujuan untuk menjaga warna rambut agar tidak cepat pudar karena radiasi sinar matahari.
Sedangkan yang kedua itu Natur Hair Vitamin yang mengandung Aloe vera untuk menyegarkan rambut.

Natur Hair Care adalah produk perawatan rambut yang akan membuat rambut itu Kuat Dari Akar, dikarenakan memang rambut yang sehat dan tidak mudah rontok itu, rambut yang Kuat Dari Akar.
Bukan hanya Kuat Dari Akar aja yang di tawarkan oleh Natur, tapi juga berbagai macam produk perawatan rambut yang akan membuat seluruh wanita Indonesia itu terlihat Cantik Dari Dalam.

Tunggu apa lagi, kalau kamu seorang wanita yang ingin terlihat Cantik Dari Dalam seperti Syahrini dan ingin punya rambut yang Kuat Dari Akar seperti Raisa, pakai langsung sekarang produk dari Natur Hair Care.

2 komentar:

  1. Ternyata kerontokan rambut berawal dari faktur alami seperti air hujan, sinar matahari dan tentunya akibat bahan kimia seperti chatok blow dll. yuk akh gunakan perawatan rambut dengan NATUR HAIR CARE

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget moms, jadi sebaiknya kita gunakan perawatan rambut dengan Natur Hair Care

      Hapus