Pages

Senin, 17 September 2018

Horror Berhadiah


P
ernah kebayang-bayang setan sehabis lihat film horor ? Atau pernah bermimpi didatangi setan yang ada di film horror ? Jangan takut, horror yang sekarang itu udah zaman now, jadi boleh dibilang udah keren banget deh. 

Bayangin aja nonton film horror pulangnya bisa bawa hadiah. Ada beras, ada celana jeans dan ada minyaknya juga. Dimana lagi kalau bukan di XXI dan di Ramayana.
 
Fransen Susanto (Produser RA Pictures) berbagi cerita, mayoritas orang-orang setelah nonton film di bioskop, tiketnya dari mereka kebanyakan di foto, di upload ke media sosial sehabis itu tiketnya di buang. 

Secara logika memang tidak ada untungnya simpan tiket bioskop lama-lama. Jadi sampah iya, numpuk di rumah.

Tapi produser kita ini yang sukses besar pada film pertamanya duet dengan Arie Azis yaitu film horror berjudul The Secret : Suster Ngesot Urban Legend memiliki satu gagasan ide yang cemerlang, menarik dan unik. 

Dimana yang pada akhirnya potongan tiket bioskop tersebut bisa di tukarkan dengan hadiah atau produk-produk swayalan dan celana jeans.

Karena ini hadiahnya rombongan silahkan nonton dengan sekeluarga sekampung, ajak warga satu kelurahan dan bawa teman-temannya satu sekolahan untuk nonton film horror Arwah rame-rame. 

Karena 10 tiket bisa ditukarkan langsung dengan beras 5 KG. 10 tiket bisa ditukar dengan satu celana jeans dan 5 buah tiket bisa bawa pulang minyak goreng 2 Liter.
 
Para pemerannya pun adalah aktris-aktris Indonesia ternama diantarannya Ayu Ting-Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Persik. 

Peran mereka di dunia acting terbilang bagus dan patut untuk diberikan apresiasi. Film horror Arwah, Tumbal dan Nyai adalah film trilogi yang inti dari kisahnya menceritakan perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan terror makhluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian (bersekutu)  dengan syaitan.

Nantikan 27 September & Kumpulkan tiket nontonnya di XXI dan 21 Cineplex

4 komentar:

  1. Horor berhadiah? Yuk, ah mending langsung ke XXI aja buat buktiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ka, buruan, ga pake lama, hehehe. Koleksi juga yuk potongan tiketnya.

      Hapus
  2. Awesome, mai donk hadiahnya tukar dg tiket lain bisa gk ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa ka, hadiahnya ada celana jeans juga ka. Pokoknya ga rugi deh kalo udah tukerin tiketnya.

      Hapus