Pages

Selasa, 16 April 2019

ApartHouse Puri At Kemang ? Solusi Hunian Bergaya Metropolis


D
i era milenial saat ini teknologi semakin maju, namun arus kemacetan juga belum terlihat menurun.

Waktu yang kita sering habiskan adalah di dalam perjalanan. Padahal hanya 24 jam waktu yang kita miliki dalam sehari.

Jadi kebanyakan dari masyarakat kita meninginkan hunian atau tempat tinggal yang tidak jauh dari kantor atau yang strategis.

Effisien waktu, sampai di rumah tidak terlalu larut, tidak cape di jalan, semuanya itu adalah yang diinginkan oleh setiap orang.
 



Untuk mengatasi semua permasalahan tersebut dan menjawab semua keinginan yang diimpikan setiap orang, ApartHouse puri at kemang kini telah hadir.
 
ApartHouse adalah rumah hunian yang bergaya metropolis karena berada di jantung ibu kota Jakarta Indonesia.
 
Hunian dengan tiga lantai serta mengusung konsep mezzanine merupakan hunian yang tepat karena konsep ini berkiblat dari negara-negara maju seperti Singapura.

Kebanyakan dari rumah yang sering kita lihat dan temukan, model atau bentuk rumahnya itu lebar ke samping atau panjang ke belakang.

Namun berbeda dengan ApartHouse puri at kemang. Model rumah atau hunian yang ditawarkannya itu adalah bentuk rumah yang tingginya ke atas.

Kenapa kok tingginya itu ke atas ? kenapa tidak lebar ke samping atau panjang ke belakang ?
 
Itu karena tanah di daerah ibu kota Jakarta sudah sangat mahal. Untuk tanahnya saja permeternya itu harganya sudah mencapai sekitar 55 juta. Itu baru tanahnya saja permeter lagi.

Kalau tanahnya saja sudah 55 juta gimana harga rumahnya yang luas tanahnya itu sudah bermeter-meter.
Untuk itulah puri at kemang hadir dengan pemecahan solusi yang terbaik. Ukuran tanahnya memang tidak luas dan lebar, tetapi hunian tersebut mempunyai tiga lantai.
 
Kalau diibaratkan itu kecil-kecil cabe rawit. Harganya murah hanya 900 juta, tiga lantai, lokasi strategis, SHM dan fasilitas lengkap.

Lokasi strategis :
ü  2,8 km dari Brawijaya Women & Hospital.
ü  3 km dari CBD TB Simatupang.
ü  4 km dari citos.
ü  4,4 dari Lippo Mall Kemang.
ü  4,6 km dari pasaraya Blok M.
ü  500 m dari pusat kuliner kemang & cipete.

Tiga lantai :
ü  Lantai pertama ruang tamu.
ü  Lantai dua khusus kamar.
ü  Lantai tiga rooftop atau sky garden.

ApartHouse puri at kemang tidak hanya memberikan kenyamanan yang sempurna, tetapi juga dapat menghasilkan keuntungan investasi yang berlipat-lipat ganda.

ApartHouse memiliki harga senilai Rp 900 jt/unit. Harga ini terbilang murah untuk daerah Jakarta, apalagi area dan lokasi ApartHouse puri at kemang itu strategis.

Aparthouse puri at kemang beralamat di jalan puri mutiara III, Kemang, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Aparthouse puri at kemang memiliki luas bangunan itu sekitar 60 m². Luas Tanahnya diperkirakan mencapai 22 m². Dan untuk ukuran daya listrik di ApartHouse puri at kemang itu sekitar 2200 watt.

ApartHouse puri at kemang sangat ideal untuk para milenial yang mencari hunian Smart Home yang bisa mengendalikan AC, lampu, speaker dari hand phone.
Tidak terlepas dari hal itu semua ApartHouse menggunakan teknologi smart door lock yang hanya bisa di buka dengan menggunakan sidik jari, password maupun kartu untuk dapat masuk ke dalam rumah.

Jadi aman ketika kita meninggalkan rumah tanpa penuh rasa was-was. Selain itu keunggulan ApartHouse puri at kemang mempunyai akses yan sangat mudah, lokasi strategis, memiliki Sertifikat Hak Milik (SHM) dan harga sangat terjangkau.

CONTACT US

3 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus