Pages

Senin, 01 April 2019

APPLE Residence @TB-Simatupang Adalah Sudirman Kedua


D
iamondland Development melalui kerjasamanya dengan PT Arba Propertindo telah meluncurkan apartemen 1 lantai bertingkat 2 dengan nama Apple Residence, yang letaknya berada di Jl Raya Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Apple Residence terhubung langsung dengan koridor Jl TB Simatupang-RA Kartini. Lokasi apartemen tersebut berada di antara gerbang tol Lenteng Agung dan Ampera, kemudian di tol JORR Ulujami-Pondok Pinang-Taman Mini.
 
Apple Residence pada tahap pertama telah sold out dua unit tower sebanyak 200 unit, yaitu di Unit A dan Unit B. Untuk tower Unit C akan menyusul pada bulan April ini.

Pada saat ini Apple Residence masih dalam tahap pembangunan, dan akan selesai pada tahun 2020. Pada bulan April ini Apple Residence juga memberikan promosi di tanggal 30-31, yaitu dengan promo Buy Studio Get 1 Bedroom,

Apple Residence memiliki tipe unit sekitar 90% berupa tipe studio dengan plafon tinggi 5 meter yang memiliki konsep mezzanine pertama di Jakarta Selatan.

Sekilas Tentang Konsep Mezzanine

Yang dimaksud dengan mezzanine adalah suatu tempat atau ruang tambahan yang letaknya berada di antara lantai dan plafon. Kata mezzanine sendiri berasal dari bahasa Italia yaitu mezzo yang punya arti bagian tengah atau ditengah-tengah.
 
Untuk menghadirkan konsep ini, perlu memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu. Terlebih lagi perlu mempertimbangkan luas ukuran ruangan dan desain ruangan yang cocok agar dapat menyesuaikan dengan jenis ruangan. Jangan sampai konsep mezzanine yang diterapkan salah dan justru memperburuk ruangan.

Konsep mezzanine ini juga bisa menjadi solusi untuk memberikan penerangan dan sirkulasi udara yang baik untuk keseluruhan ruangan.

Apple Residence akan dilengkapi beragam fasilitas seperti area komersial, gym, aerobic, fitness area, dan musholla. Di puncak atap (roof top) akan disediakan dek observasi dan viewing point untuk menikmati pemandangan kota, bench park dan putt-putt golf.
 


Agar nyaman untuk dihuni atau mudah untuk disewakan, Apple Residence akan dikelola seperti apartemen service oleh Gala Hotel. Untuk itu Diamondland juga melakkukan kerjasama pengelolaan dengan Gala Hotel Indonesia.

Terhitung ada 3 apartemen yang diluncurkan selama tahun 2018 yaitu Arumaya, Apple Residence, dan Solterra Place-Wasaka Residence.

Apartemen Arumaya merupakan proyek hasil kerjasama antara Astra Land dan Hongkongland melalui PT Brahmayasa Bahtera dengan nilai investasi mencapai Rp 1 triliun.

Menyusul di pasar menengah, apartemen sebanyak 273 unit ini terdiri dari 2 tipe  kamar tidur dengan harga Rp 35 juta-Rp 41 juta per meter persegi.

Sedangkan Apple Residence sendiri memiliki total penjualan 200 unit, pada Unit A dan Unit B, dengan tipe studio yang dikembangkan oleh PT Arba Propertindo (Diamondland Development).

Hingga sampai saat ini, pemasaran dan penjualan masih terus berlangsung dengan pembukaan Nomor Urut Pemesanan (NUP) seharga Rp 2 juta.

7 Keunggulan Apple Residence

ü  Lokasi Bergengsi di Jakarta Selatan.
ü  High Ceiling Concept.
ü  Fasilitas Lengkap.
ü  Resort Comfort Living.
ü  Private and Exclusive Design.
ü  Potensi Sewa Tinggi.
ü  Easy Access.

Apple Residence
Apartemen 2 Lantai Dengan Mezzanine Concept
Lokasi Strategis Di Jakarta Selatan   
Pengembang : PT ARBA Propertindo
 (Subsidiary of Diamondland Development)

Marketing Gallery :
Jl Jati Padang Raya No.3 dan No.42A
Kelurahan Jati Padang Kecamatan Pasar Minggu
Jakarta Selatan kode pos 12540

3 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus
  2. numpang promote ya min ^^
    Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus
  3. Nama: __ Hendi Zikri Didi
    Bandar: _______________ Melacca
    pekerjaan: _ Pemilik perniagaan
    Sebarang notis: ____ hendidi01@gmail.com

    Halo semua, sila berhati-hati tentang mendapatkan pinjaman di sini, saya mempunyai banyak peminjam palsu di internet, saya telah ditipu saya hampir berputus asa, sehingga saya bertemu seorang teman yang baru saja memohon pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada legitamate AASIMAHA ADILA AHMED LOIR FIRM, saya memohon Rm1.3 juta. Saya mempunyai pinjaman saya kurang dari 2 jam hanya 1% tanpa cagaran. Saya sangat gembira kerana saya diselamatkan daripada mendapatkan hutang miskin. jadi saya nasihat semua orang di sini memerlukan pinjaman untuk menghubungi AASIMAHA dan saya memberi jaminan bahawa anda akan mendapat pinjaman anda.

    Pusat Aplikasi / Hubungi

    E-mail: ._________ aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp ____________________ + 447723553516

    BalasHapus