Pages

Senin, 27 Mei 2019

Selamat & Sukses : Topping Off Ceremony Apple Residence


2
5 Mei 2019, proyek Apple Residence telah ramai dipadati oleh para konsumen. Perayaan ceremony Topping Off Apple Residence ini adalah wujud bukti nyata atas komitmen yang diberikan oleh PT Arba Propertindo dan pengembangnya PT Diamondland Development.
 
Dalam ceremony Topping Off Apple Residence di Tower A pada kesempatan kali ini dihadiri oleh teman-teman media, para konsumen, calon konsumen, Bank dan para relasi dari team Management Apple Residence.


Turut Hadir :


- Bapak Adam Bilfaqih selaku Presiden Direktur Diamondland Development.
- Bapak Tjandra Tjokrodiponto selaku Komisaris Diamondland Development.
- Bapak Bayu Setiawan selaku Direktur Utama PT Arba Propertindo.
- Bapak Herryanto selaku Direktur Utama PT Teken Pratama.
- Bapak Agus Yugo Handoyo selaku selaku Direktur Utama PT Kogas.
- Bapal Stevanus Tanuwijaya selaku Konsultan.


Sampai hingga saat ini Apple Residence teleh sold out 80% penjualan. Dengan harga yang terjangkau merupakan pilihan tepat bagi kalangan – kalangan investor muda karena didalamnya terdapat nilai tambah yang menguntungkan.

Pada promo Topping Off di bulan Ramadhan kali ini Apple Residence memberikan free furnish serta mendapatkan free movie card, kurma, voucher makan sebesar 500.000di Al- Jazeerah Restaurant jika teman – teman membeli unit tower Apple Residence sekarang juga.
 


Tentang Apple Residence

Diamondland Development melalui kerjasamanya dengan PT Arba Propertindo dan PT Teken Pratama telah meluncurkan apartemen 1 lantai bertingkat 2 dengan nama Apple Residence, yang letaknya berada di Jl Raya Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dengan luas lahan sekitar 3000 M2.

Apple Residence terhubung langsung dengan koridor Jl TB Simatupang-RA Kartini. Lokasi apartemen tersebut berada di antara gerbang tol Lenteng Agung dan Ampera, kemudian di tol JORR Ulujami-Pondok Pinang-Taman Mini.

 Apple Residence pada tahap pertama telah sold out dua unit tower sebanyak 200 unit, yaitu di Unit A dan Unit B. Untuk tower Unit C akan menyusul pada bulan April ini dan akan selesai di akhir tahun 2019.

Pada saat ini Apple Residence masih dalam tahap pembangunan, dan akan selesai pada tahun 2020. Pada bulan April ini Apple Residence juga memberikan promosi di tanggal 30-31, yaitu dengan promo Buy Studio Get 1 Bedroom,

Apple Residence memiliki tipe unit sekitar 90% berupa tipe studio dengan plafon tinggi 5 meter yang memiliki konsep mezzanine pertama di Jakarta Selatan.

Sekilas Tentang Konsep Mezzanine

Yang dimaksud dengan mezzanine adalah suatu tempat atau ruang tambahan yang letaknya berada di antara lantai dan plafon. Kata mezzanine sendiri berasal dari bahasa Italia yaitu mezzo yang punya arti bagian tengah atau ditengah-tengah.

Untuk menghadirkan konsep ini, perlu memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu. Terlebih lagi perlu mempertimbangkan luas ukuran ruangan dan desain ruangan yang cocok agar dapat menyesuaikan dengan jenis ruangan. Jangan sampai konsep mezzanine yang diterapkan salah dan justru memperburuk ruangan.

Konsep mezzanine ini juga bisa menjadi solusi untuk memberikan penerangan dan sirkulasi udara yang baik untuk keseluruhan ruangan.

Apple Residence akan dilengkapi beragam fasilitas seperti area komersial, gym, aerobic, fitness area, dan musholla. Di puncak atap (roof top) akan disediakan dek observasi dan viewing point untuk menikmati pemandangan kota, bench park dan putt-putt golf.

Agar nyaman untuk dihuni atau mudah untuk disewakan, Apple Residence akan dikelola seperti apartemen service oleh Gala Hotel. Untuk itu Diamondland juga melakkukan kerjasama pengelolaan dengan Gala Hotel Indonesia.

Terhitung ada 3 apartemen yang diluncurkan selama tahun 2018 yaitu Arumaya, Apple Residence, dan Solterra Place-Wasaka Residence.

Apartemen Arumaya merupakan proyek hasil kerjasama antara Astra Land dan Hongkongland melalui PT Brahmayasa Bahtera dengan nilai investasi mencapai Rp 1 triliun.

Menyusul di pasar menengah, apartemen sebanyak 273 unit ini terdiri dari 2 tipe  kamar tidur dengan harga Rp 35 juta-Rp 41 juta per meter persegi.

Sedangkan Apple Residence sendiri memiliki total penjualan 200 unit, pada Unit A dan Unit B, dengan tipe studio yang dikembangkan oleh PT Arba Propertindo (Diamondland Development).

Hingga sampai saat ini, pemasaran dan penjualan masih terus berlangsung dengan pembukaan Nomor Urut Pemesanan (NUP) seharga Rp 2 juta.

7 Keunggulan Apple Residence
ü  Lokasi Bergengsi di Jakarta Selatan.
ü  High Ceiling Concept.
ü  Fasilitas Lengkap.
ü  Resort Comfort Living.
ü  Private and Exclusive Design.
ü  Potensi Sewa Tinggi.
ü  Easy Access.

2 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus
  2. numpang promote ya min ^^
    Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus