Pages

Senin, 02 September 2019

Gebyar 22 Tahun Super Indo With Chef Steby Rafael


P
ada acara ulang tahun Super Indo yang ke-22, Super Indo mengadakan acara yang mengundang 22 ribu ibu dan anak untuk memulai gerakan sehat “Ayo Makan Buah”.

Selain gerakan sehat ayo makan buah, Super Indo juga akan berbagi kesegaran melalui program serta promo menarik, seperti cooking competition 2019 yang dikhususkan untuk para pelanggan setia Super Indo.
 
Dn tidak lupa juga untuk para tamu undangan yang telah hadir di acara ulang tahun Super Indo yang ke-22 akan mendapatkan buku 22 Super Resep Makanan Lezat dan Sehat secara gratis.

Super Indo berkomitmen untuk selalu mengedukasi dan mengajak masyarakat agar senantiasa memulai dan menjalani hidup sehat dengan cara berolahraga dan mengonsumsi produk – produk segar yang berkualitas. Acara tersebut berlangsung secara serentak di 165 gerai yang tersebar di Jawa dan Sumatera dalam program “Gerakan Makan Sehat , Ayo Makan Buah”.

Tahun ini Super Indo mengajak ibu – ibu dan anak - anak untuk makan buah setelah tahun sebelumnya makan ikan. Acara ini merupakan bentuk komitmen serta dukungan Super Indo terhadap program pemerintah terhadap Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS). Alasan pertama anak - anak dipilih untuk gerakan ini karena Super Indo melihat pola konsumsi buah pada anak - anak yang masih kurang, padahal banyak manfaat yang bisa didapat dari mengonsumsi buah.

Alasan yang kedua, menurut Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, masyarakat Indonesia terutama balita dan anak usia sekolah dianjurkan untuk mengonsumsi buah dan sayuran sebanyak 300 - 400 gram, sedangkan remaja dan orang dewasa sebanyak 400 - 600 gram per hari.

Tentunya ini menjadi pelajaran bagi semua orang tua untuk terus mengedukasi anak - anak tentang pentingnya mengonsumsi buah - buahan. Seperti yang telah kita ketahui, ada begitu banyak jenis serta ragam buah - buahan yang dapat dijadikan sebagai menu favorit keluarga yang akan selalu disajikan di meja makan setiap hari.

Tentunya, ini bisa membuat anak - anak mengonsumsi lebih banyak buah – buahan setiap hari. Buah - buahan merupakan sumber vitamin, mineral dan serat pangan yang tentunya merupakan salah satu bagian penting dalam mewujudkan gizi seimbang.

Program “Gerakan Makan Sehat” ini merupakan program yang telah dilakukan Super Indo sejak tahun 2017. Tahun ini kegiatan makan buah bersama  dipusatkan di Super Indo Duren Tiga, Jakarta Selatan, diikuti oleh 135 anak - anak di setiap gerai dari kalangan taman kanak - kanak dan sekolah dasar.
 
Selain makan buah bersama secara serentak, anak – anak juga diajak berkeliling toko untuk memperkenalkan dan mengedukasi anak – anak tentang gambaran umum Supermarket, cara berbelanja di Supermarket hingga mengenal macam - macam buah, sayuran dan ikan sekaligus memberitahukan manfaatnya.

Super Indo juga menghadirkan cooking demo menu sehat oleh Chef Steby untuk melengkapi informasi tentang makanan penuh gizi.
 
Super Indo meyakini gerakan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat terutama para orang tua, serta kecintaan anak-anak untuk makan buah setiap hari. Karena kebiasaan yang baik harus dimulai sejak dini.

Tentang Super Indo

PT Lion Super Indo (Super Indo), merupakan jaringan supermarket ternama di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1997.

Super Indo berkomitmen untuk terus senantiasa mengedukasi dan mengajak masyarakat Indonesia untuk terus hidup sehat.

1 komentar:

  1. Youtube - Videoslark
    Youtube videoslark youtube.youtube.com.youtube.com.videoslark youtube to mp3 y2mate YouTube videoslark YouTube. youtube.com.videoslark Youtube videoslark youtube. youtube.com.videoslark youtube.

    BalasHapus