Pages

Rabu, 31 Oktober 2018

Ribet, Kalau Mau Pengembalian Barang ? PopBox Smart Loker Kuncinya


P
opBox merupakan sistem komputerisasi loker pintar otomatis yang dimana teman-teman bisa kirim, ambil barang, titip barang dan return barang. Teman-teman bisa mengambil sendiri paket teman-teman any time, any where and any place.
Salah satu yang beda dan menjadi keunggulannya PopBox adalah fitur return servicenya karena PopBox bekerjasama dengan eCommerce untuk fitur pengembalian barang ini. 

Konsumen dapat mengembalikan barang dengan cara lebih mudah dan aman tanpa harus dikenakan biaya tambahan lagi. Untuk layanan fitur return service ini seluruh prosesnya tidak memakan waktu lebih dari 5 detik.

Layanan fitur return service ini lah yang membedakan PopBox dengan kompetitor lainnya. Karena fitur ini hanya dimiliki oleh PopBox saja. 

Dan satu kelunggulannya dari PopBox yang lainnya adalah PopBox telah tersebar di 300 lokasi di 8 kota-kota besar di Indonesia.
Biasanya kalau bukan PopBox untuk layanan fitur return service itu ribet, susah dan pastinya akan dikenakan biaya tambahan yang cukup mahal. 

Tapi tidak dengan PopBox karena PopBox membebaskan biaya tambahan untuk return service ini.

Bukan hanya layann fitur return service ini saja yang GRATIS. PopBox juga sering kali memberikan promo-promo GRATIS yang spesial. 

Nah di bulan Oktober ini PopBox memberikan biaya hanya 1000 rupiah untuk menitipkan barang, dengan temanya TITIP DONG. Berlaku dari Bulan Oktober sampai dengan Desember 2018.
Lalu yang kedua adalah promo dengan tema GRATIS PAKAI yaitu dengan gratis 2x popsend dan gratis 2x popsafe. 

PopBox itu sebenarnya adalah layanan PO Box yang seiring dengan tumbuhnya perkembangan zaman berubah menjadi PopBox.

PopBox lahir pada tahun 2015 dan telah menjadi salah satu perusahaan Strart Up di bidang logistik garapan Adrian Lim serta Greta Gunawan Coorporate dari PT Salim Group. 

Awalnya PopBox lahir karena untuk mengatasi masalah solusi logistik bagi para eCommerce, yaitu para pemain dan pemegang logistik dan para pelanggan retail.
Setelah 3 tahun berjalan, PopBox semakin maju dan semakin cepat hingga merambah tidak hanya sampai di bidang logistik saja. 

Saat ini sampai dengan sekarang PopBox juga telah mulai merambah ke dunia Digital Advertising Partner dan dunia Digital Marketing melalui iklan elektronik yang tersebar di tiap tiap loker PopBox hingga sampai 300 lokasi loker PopBox yang tersebar di Indonesia.
Keunggulan PopBox yang lainnya adalah aplikasi dan semua layanan fitur PopBox itu dapat dinikmati oleh temen-temen kost yang tempat kostnya itu berada di kota-kota besar di Indonesia. 

Mereka akan memperoleh layanan, fitur serta fasilitas dan 
kemudahan ganda ketika belanja online.

Pertama, temen-temen dapat mengambil barangnya di loker-loker yang tersedia di pusat-pusat keramaian seperti stasiun dan mall di dekat tempat kost teman-teman berada. 

Sehingga teman-teman dapat mengambilnya pada saat pulang kerja ataupun pulang kuliah.

Yang Kedua adalah temen-temen kost tidak perlu cemas, kuatir apalagi harus takut kalau barangnya itu nanti akan ke sasar, karena lokasi PopBox itu berada di tempat-tempat yang strategis.

Nah seperti yang telah saya bahas di atas PopBox juga telah memberikan layanan fitur return service

Jadi bagi teman-teman yang menerima barang return saat belanja di market place yang sudah bekerjasama dengan PopBox seperti lazada, blibli, matahari mall dapat menggunakan fasilitas GRATIS yang disediakan oleh PopBox yaitu return service.
Buat teman-teman yang sering belanja asessoris, pakaian maupun elektronik secara online biasanya itu setelah barangnya sampai ada cacatnya di barangnya, warna yang kita pesan tidak sesuai atau juga ukuran yang di pesan tidak sesuai. 

Teman-teman tidak perlu ambil pusing karena PopBox ada fitur return service yang bisa mengatasi dan menangani masalah teman-teman.

Teman-teman hanya tinggal mengantarkan barang yang ingin teman-teman kembalikan ke loker PopBox dengan mencantumkan keterangan dan alamat return ke penjual. 

Dan enaknya fasilitas ini GRATIS  dan prosesnya juga tidak sampai 5 detik.  Bisa saja teman-teman mengantarnya saat berangkat kerja atau pulang kuliah. Jadi tidak merepotkan dan membuang-buang waktu teman-teman.

Dan itulah beberapa contoh layanan PopBox yang penulis uraikan. Tentunya masih banyak lagi layanan fitur-fitur menarik yang diberikan PopBox bagi para konsumennya. 

Dan tentu masih banyak juga fasilitas-fasilitas yang bisa teman-teman peroleh dengan segala kemudahan dan kenyamanan yang menjadi tagline PopBox itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar