Pages

Kamis, 01 November 2018

Platform Revu Telah Menjadi Platform Terbaik Di Indonesia


A
pa itu Revu ? Buat temen-temen yang belum tahu dan mengerti tentang Revu. Saya akan jelaskan sedikit tentang Revu. Platform Revu di dukung oleh Pricipal Company dari Revu Indonesia yaitu Yello Story (Korea) dan AdPlus (Indonesia).
Platform Revu sendiri itu ialah platform berbasis situs web yang memiliki konsep campaign untuk melakukan review produk atau ulasan produk terhadap suatu barang atau jasa.

Mayoritas pengguna internet pada Generasi Milenial dan Generasi Z selalu ingin mencari review produk mengenai barang, jasa atau layanan yang akan mereka beli atau mereka gunakan.

Karena itulah Platform Revu menjadi salah satu wadah untuk mereview produk suatu barang atau jasa serta memberikan kesempatan kepada Reviewer, Blogger atau Influencer untuk bekerja sama sebagai pembuat konten. 

Buat temen-temen yang ingin mengujungi websitenya bisa klik link di bawah ini ya temen-temen. Dan jangan lupa di Add serta di follow ya temen-temen di sosmed temen-ttemen.

facebook.com/revuindonesia,
www.instagram.com/revuindonesia

 
Tampilan Awal Website Platform Revu

Lanjut, lalu bagaimana Platform Revu bekerja ? Seperti apa proses kerjanya ? Mungkin itu adalah pertanyaan yang muncul setelah temen-temen mengetahui Platform Revu itu seperti apa. 

Sistem kerja sebuah Platform yang bernama Revu itu adalah berupa campaign review produk yang dapat diakses Blogger melalui website. Baik di akses melalui Android atau IOS dan baik di akses via Laptop ataupun PC.

Blogger memiliki pengaruh yang besar terhadap keputusan final pembelian konsumen. 

Karena para Blogger yang telah mendaftar campaign review produk tersebut bisa memilih berbagai kategori campaign untuk kemudian diseleksi dan dipilih oleh Platform Revu dengan jumlah tertentu untuk melakukan review produk suatu barang atau jasa.
 
Halaman Depan Campaign Platform Revu

Proses seleksi tersebut dilakukan oleh pihak Platform Revu bersama dengan klien yang menyediakan campaign produknya di situs web resmi Revu.  

Blogger yang terpilih dan telah lolos seleksi diharuskan membuat ulasan produk untuk suatu barang, jasa atau layanan di blog temen-temen sendiri dengan menyertakan logo Platform Revu di blog temen-temen. 

Apakah wajib punya blog dulu untuk bisa mengikuti campaign Platform Revu ini ? Dan jawabannya adalah "YES".

Next, Blogger yang sudah membuat dan melakukan ulasan produk sesuai dengan ketentuan Platform Revu tersebut akan mendapatkan bonus berupa voucer, barang, atau uang tunai dari klien karena produknya itu telah selesai untuk diulas. 

Pada setiap campaign, Platform Revu akan memilih satu ulasan produk terbaik atau 1 Blogger yang paling baik ulasan produknya yang akan mendapat bonus tambahan dari jasa review tersebut.

Lalu, kenapa harus Platforn Revu ? Karena Platform Revu Indonesia sampai pada Oktober tahun 2018 ini telah tercatat dan telah terdaftar 5.800 Blogger yang tersimpan di pusat data Platform Revu serta telah terbit dan tayang sebanyak 168 ulasan produk bernmerek dari berbagai jenis kategori seperti Sharp, Chill Bill, Krakakoa, Zenrooms, Polytron dan masih banyak lagi yang lainnya.

Terus apa sajakah kategori Platform Revu itu ? Nah menarik nih pertanyaannya. Kategori produk yang terdapat di website Platform Revu itu diantaranya adalah kafe, restoran, hiburan, layanan kecantikan, hotel, travel, teknologi, dan transportasi. 

Pada soft louncing kali ini Revu akan membagikan sampel gratis kepada semua Blogger yang telah hadir pada acara tersebut.
 
Karena di tahun 2018 ini Platform Revu akan launch kembali di 3 negara-negara besar seperti Indonesia, Vietnam dan Taiwan. 

Untuk di negara Thailand dan Korea Platform Revu sudah launch ya temen-temen dan telah berjalan sukses acaranya. 

Kesuksesan acara Platform Revu itu pun terjadi di Indonesia yang bertempat di  Meeting Hall, TechAd Group Companise Office, Jl. Kemang Timur Raya No. 90 Kec. Mampang Prapatan - Jakarta Selatanpada tanggal 18 Oktober 2018.
 
Terakhir Benefit apa saja yang bisa di dapat para Blogger setelah memberikan jasa review mengenai ulasan produk tersebut ? Seperti yang telah saya jelaskan di atas, sudah pasti benefitnya banyak sekali yang temen-temen bisa dapatkan setelah temen-temen memberikan jasa review terbaik temen-temen kepada klien. 

Temen-temen mendapatkan voucer belanja 150.000, mendapatkan sampel produk secara gratis dan uang tunai senilai 2.500.000 temen-temen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar