Pages

Minggu, 02 Desember 2018

Belajar Bahasa Inggris Tidak Lagi Menjadi Momok Menakutkan Dengan Aplikasi Squline


S
ekarang adalah zaman digital, dimana semua teknologi sudah berkembang. Zaman global yang mewajibkan kita untuk bisa jadi lebih lagi lancar berbahasa inggris.

Pentingnya Bahasa Inggris itu merupakan  modal dasar kita semua untuk lebih dan lebih meraih mimpi dan cita-cita kita.
 
Belajar Bahasa Inggris bukan hanya penting untuk diri kita sendiri, tetapi juga menjadi bekal yang kuat untuk anak-anak kita nantinya.

Kursus Bahasa Inggris sudah tidak perlu lagi untuk bertatapan langsung dengan sang guru, karena sekarang sudah ada aplikasi Squline yang tersedia di HP Android kita.

Bahasa Inggris Online tidak kalah metode pembelajarannya dengan saat kita bertemu langung dengan guru bahasa inggris.

Karena ada booking class juga yang disediakan oleh aplikasi Squline ini. Nanti akan saya jelaskan caranya step by step.

Bahasa Inggris dalam dunia kerja itu merupakan hal terpenting, dikarenakan sebagian besar perusahaan di Indonesia adalah perusahaan asing atau luar negeri.

Oke tidak usah berlama-lama lagi. Sekarang saya akan jelaskan kemudahan berbahasa inggris dengan aplikasi Squline.

Pertama-tama temen-temen bisa download aplikasinya di playstore, aplikasi ini hanya baru tersedia di playstore saja ya temen-temen.
 

Kalau temen-temen sudah download aplikasinya, temen-temen buka dan akan muncul halaman tampilan awal pada aplikasi Squline ini.
 
Lalu temen-temen bisa pilih menu daftar atau masuk ya temen-temen. Di sini temen-temen bisa masuk melalui facebook.
 


Kemudian temen-temen bisa menggunakan bahasa apa yang ingin temen-temen pilih. Karena disini kita belajar bahasa inggris, jadi pilih saja yang english course ya.
 
Selanjutnya kembali temen-temen masukkan nomor telepon temen-temen yang aktif dan masih valid ya temen. Karena itu bertujuan untuk mengirimkan kode verifikasi.
 

Congaratulations, temen-temen telah berhasil mendaftar. Dan step terakhir adalah tinggal booking class sesuai dengan jadwal yang temen-temen inginkan.
 


Selamat mencoba



Additional Information

Squline akan memberikan dua sesi kelas Bahasa inggris untuk masing-masing reviewer (10 reviewer = 20 sesi).
Reviewer akan diminta untuk melakukan pembelajaran Bahasa Inggris melalui Squline dan memberikan review mengenai pembelajaran di Squline dan menggunakan keywords yang tertera diatas dalam artikelnya.

Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar