Pages

Sabtu, 24 November 2018

Inovasi Masakan 150 Menu Dengan Sharp Healsio Automatic Cookware


Sekilas Tentang PT Sharp Indonesia

 
P
T Sharp Indonesia merupakan sebuah perusahaan pemasaran dan perakitan untuk produk-produk elektronik bermerek Sharp di bawah supervisi perusahaan multinasional Sharp Corporation, Jepang.

Produk-produk Sharp Indonesia bervariasi, antara lain yaitu TV, lemari es, mesin cuci, dan masih banyak lagi yang lainnya.

PT Sharp Indonesia telah menjadi rajanya global elektronik tanah air dikarenakan mayoritas masyarakat Indonesia itu banyak yang sudah memiliki produk-produk elektronik unggulan hasil buatan PT Sharp Indonesia.


SHARP telah memulai perjalanan panjangnya di Indonesia sejak tahun 1969. Bermula dari PT Yasonta, yang didirikan pada tahun 1970 sebagai perusahaan nasional.

Pada tahun 1994 SHARP Corporation menjadikan PT Yasonta perusahaan kolaborasi PMA dengan mengakuisisi PT Yasonta dan merubah namanya menjadi PT SHARP Yasonta Indonesia (SYI).

Pada tanggal 1 April 2005 PT SHARP Yasonta Antarnusa (kantor cabang SYI) bergabung menjadi satu dengan PT SHARP Yasonta Indonesia dan sejak Mei 2005 PT SHARP Yasonta Indonesia berubah nama menjadi PT SHARP Electronics Indonesia (SEID).

Pada tahun 2008 SEID menoreh prestasi dengan berhasil memproduksi TV sebanyak 10 Juta unit di lanjutkan dengan membuka pabrik baru untuk Mesin cuci.

Di tahun 2010 SEID mulai memproduksi LCD TV, 2011 merupakan tahun yang membahagiakan karena SEID berhasil memproduksi 9 Juta unit Lemari es dan 1 Juta unit Mesin cuci.

Saat Ini SEID Memiliki 29 cabang dengan 29 Service Centernya mengoperasikan 39 Sharp Direct Service Station (SDSS), 243 Sharp Authorized Service Station (SASS), 19 Sharp Service Representatif (SSR) dan 1 unit Sharp Mobile Service Stationn (SMSS) yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memuaskan pelanggannya sampai ke daerah terpencil.

Introducing Product Knowledge Sharp Healsio Automatic Cookware


 
Pada hari senin kemarin, tanggal 19 November 2018 PT Sharp Indonesia telah meresmikan pembukaan produk terbaru mereka.

PT Sharp Indonesia ingin memperkenalkan kepada masyarakat khususnya kaum ibu-ibu tentang inovasi peralatan memasak otomatis. Dan hadirlah produk Sharp Be Original dengan nama Healsio Automatic Cookware.

Healsio Automatic Cookware memberikan 3 pondasi dan inovasi baru dalam memasak yaitu diantaranya adalah :

ü  Easy (Mudah)

Kenapa easy ? Rata-rata kebanyakan orang Indonesia terutama ibu-ibu itu inginnya selalu yang mudah, apalagi untuk soal urusan memasak.

Ibu-ibu tidak mau repot dalam memasak, karena mungkin sibuk dalam berbisnis atau mungkin juga sibuk mengurus anak. Apalagi ssat mencuci peralatan memasaknya ibu-ibu paling tidak suka kalu peralatan memasak mereka di dapur itu sulit untuk di cuci dan dibersihkan.

Poin pertama itu lah yang membuat PT Sharp Indonesia menghadirkan produk Healsio Automatic Cookware.

ü  Healthy (Sehat)

Selain poin mudah tadi, berikutnya adalah poin tentang sehat. Ibu-ibu pasti selalu ingin masak makanan yang sehat untuk keluarga, tetapi mudah untuk memasaknya.

Healsio Automatic Cookware adalah pilihan yang tepat sekaligus cerdas, karena produk ini memiliki :
·         Automatic cooking with stirring technology

·         Waterless cooking by steam circulating technology

·         Heat control technology by double sensor
·         Timer cooking up to 12 hours
·         Easy Re-heating
·         Easy cleaning

Jadi ibu-ibu semua tidak perlu lagintakut untuk memasak, karena dengan Healsio Automatic Cookware ini ibu-ibu bisa memasak makanan yang enak-enak dan sehat untuk anak dan suami setiap harinya.

ü  Tasty (Lezat)

Poin penting terakhir adalah lezat. Mudah, sehat dan lezat sebuah kombinasi yang lengkap dalam satu paket. Healsio Automatic Cookware adalah inovasi terunik yang dilahirkan oleh PT Sharp Indoneaia.

Untuk harga Sharp Healsio Automatic Cookware berkisar diantara 3.999.000 - 4.000.000, tergantung dengan lokasi tempat tinggal ibu-ibu. Karena beda lokasi, beda harga. Dan berikut adalah 2 video review dan demo Sharp Healsio Automatic Cookware.



Additional Information

Produk terbaru Small Home Appliances dari Sharp ini adalah solusi praktis bagi kaum urban yang ingin memasak meskipun tidak dibekali keterampilan khusus.

Seluruh fitur dibuat semudah mungkin agar semua konsumen nantinya bisa menjadi koki di rumahnya sendiri.

Healsio Automatic Cookware KN-H24INA dengan beberapa fitur unggulan, menjadikan aktifitas memasak menjadi begitu mudah namun tetap mampu menghasilkan masakan yang enak dan sehat. Dengan fitur Preset Time Cooking dari Healsio Automatic Cookware KN-H24INA kamu bisa menjaga kualitas makanan hingga 12 jam.

Sistem sirkulasi uap HEALSIO memasak makanan tanpa air dan menggunakan kelembaban alami, sehingga Anda akan menikmati lebih banyak rasa asli dari bahan-bahan makanan yang digunakan.

Rasakan kemudahan membuat rendang hanya 90 menit dengan Healsio Automatic Cookware.

Website

FB: SharpCookingClub
YT: Sharp Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar