Pages

Minggu, 25 November 2018

Kehebatan Produk Sharp Slow Juicer


M
asih melanjutkan tulisan dan ulasan produk tentang sharp. Sharp slow juicer kini telah hadir untuk temen-temen yang hobi banget minum-minuman jus.

Sharp slow juicer itu adalah produk pembuat jus atau juicer berkualitas yang dapat memisahkan ampas buah dengan sari buahnya.

Yang membuat sharp slow juicer bagus itu karena tanpa menggunakan mata pisau dalam proses pembuatan jusnya.
 
Jadi prosesnya itu dengan menggunakan gaya tekan ke bawah yang sangat kuat. Karena gaya tekannya yang begitu kuat, hasil dari sari buahnya pun lebih banyak di bandingkan dengan blender yang menggunakan mata pisau pada umumnya.
 
Untuk buah yang dapat di olah menjadi jus dengan sharp slow juicer ini adalah buah yang lunak atau buah yang gampang hancur.
 
Seperti contohnya buah strawberri, nanas, pir dan buah melon. Namun temen-temen juga bisa berkreasi dan berexperimen dengan buah-buahan yang temen-temen suka.
 
Dan cara untuk menggunakan serta membersihkannya pun sangat mudah ya temen-temen. Karena sharp selalu memberikan kemudahan di setiap produk-produknya.
 
Harga slow juicer juicer itu juga relatif terjangkau temen-temen, sekitar 1.600.000. Harga yang seimbang dengan kualitas produk yang di tampilkan.

Beberapa keunggulan Slow Juicer Series :

ü  Power only 150 Watt
ü  Jug Capacity 0.8 L
ü  Low speed, less than 60 RPM/Min
ü  Noise Less than 70 dbA
 
Kehebatan dan harga yang relatif terjangkau ini membuat sharp slow Juicer meramaikan pangsa pasar di berbagai lokasi kota serta daerah di Indonesia.

Sharp Official Store dapat ditemukan di :

·         JD.id
·         Lazada
·         Shopee
·         Tokopedia

Detail produk bisa ditemukan dan dilihat di :


FB: SharpCookingClub
YT: Sharp Indonesia

Teknologi screw pressing dan grinding Slow Juicer mampu menjaga sari buah dan sayuran tetap pada rasa yang alami tanpa tercampur aduk dengan ampasnya.
 
Vitamin dan mutrisinya tetap terjaga dibandingkan high speed juicer. Dengan kecepatan 80rpm membuat sharp slow Juicer tidak menimbulkan suara yang berisik saat digunakan.

Proses dari sharp slow juicer tidak seperti mata pisau tradisional yang memotong serat sari buah seperti blender pada umumnya.

Namun sari buah dari jus tersebut dan serat sayuran yang ada di dalamnya itu didorong ke bawah untuk melepaskan sebanyak mungkin jus dan mineral sayuran yang didapatkan atau dihasilkan.

Pengaturannya mudah hanya dengan beberapa bagian temen-temen hanya tinggal memasukkan potongan-potongan buah ke dalam slow juicer sedikit demi sedikit, sebelum mengunci bagian atasnya.

Setelah itu tancapkan bagian pendorongnya, nyalakan, dan proses pembuatan jus pun akan segera dilakukan.

Nah buat temen-temen yang masih bingung di sini saya sudah tampilkan review dan demo cara penggunaan sharp slow juicer serta cara membuat jus strawberrinya.



Additional Information

Sharp slow juicer merupakan teknologi penggiling ampas buah yang menjadikan ampas buah tersebut menjadi kering.

Dengan teknologi juicer yang terbaru ini dapat membuat proses jus tersebut mengambil sari buah atau sayuran lebih banyak dan meninggalkan sisa ampasnya hingga kering.
 


Mudah dan cepat dibersihkan

Desain dan model juicer yang mudah dan cepat dibersihkan sehingga bisa di pakai berkali-kali dengan menu buah atau sayuran yang berbeda-beda.

1 komentar:

  1. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, pinjaman mobil, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll ... Atau jika Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan karena satu atau beberapa alasan. Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda! Saya adalah pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan suku bunga rendah dan 1% terjangkau. Manfaat. Silakan hubungi kami melalui surat: zippora.zimslenders@gmail.com

    DATA Peminjam S

    1) Nama Lengkap: ..............................................................
    2) Alamat: .............................................................................
    3) Negara: ..............................................................................
    4) Jenis Kelamin: .....................................................................
    5) Status Perkawinan: ..............................................................
    6) Pekerjaan: ............................................................................
    7) Nomor Telepon: .....................................................................
    8) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: .........................................
    9) Durasi: ....................................................................................
    10) Tujuan Pinjaman: .................................................................

    BalasHapus