Pages

Kamis, 22 November 2018

Mau Tahu Tempat Yang Seru Buat Hangout ? Buruan Ke Chill Bill


D
ari rumah udah ke pikiran mau makan makanan yang super enak, terus temen rekomendasiin cafe chill bill. Bilangnya sih cafenya itu cantik dan suasananya itu super-super nyaman. And finally selasa kemaren gue cobain datangin tuh tempat.

Usut punya cerita, sumpah ternyata beneran itu tempatnya nyaman banget. Emang kayaknya sengaja itu tempat di desain buat hangout. Gue pribadi nyaman dan suka sama itu tempatnya. Chill Bill only one tempat hangout di bintaro yang cantik dan nyaman.
 


Untuk yang hobi banget naik KRL, lokasi chill bill itu gampang banget kok untuk di datenginnya. Karena lokasinya itu ga terlalu jauh dari stasiun sudi mara. Turun di stasiun sudi mara terus naik angkot 05 warna putih, nyampe deh udah di lokasinya.
 


Cafe chill bill itu satu deretan dengan sekolah aulia. Jadi letak cafenya itu ga terlalu jauh dari sekolahan aulia. Kira-kira 5 langkah dari sekolahan. Bilang aja sama abang supirnya, sekolahan aulia, turun pas di depan sekolahan, jalan 5 langkah, nyampe deh kalian di lokasinya.

Sempet interview sedikit sih sama manager chill billnya langsung. Bapak Wawan namanya, beliau memberikan info kalo cafe chill bill itu akan lounching juga di surabaya temen-temen.
 
Buat temen-temen yang berdomisili di surabaya, nantikan kelahirannya ya. Rencana sih akan lounching di awal tahun 2019 cafenya.

Pokoknya buat temen-temen yang suka nongkrong dan hangout bareng pacar atau komunitas, chill bill adalah pilihan yang tepat deh. Di jamin dan di garansi deh ga akan nyesel kalau udah dateng ke chill bill.

Karena chill bill itu unik, asik dan beda dari cafe-cafe kebanyakan yang sudah ada. Untuk servicenya juga oke kok. Pelayannya ramah-ramah, baik pula, managernya aja baik dan ramah udah jelas lah kalau pelayannya juga seperti itu.

Nah ngomongin masalah menu, apalagi khusus pencinta kopi. Di chill bill itu ada satu menu es kopi susu ngehits yang paling banyak di pesen, namanya itu Guilermo. Itu es kopi susu ternikmat dan terenak yang pernah ada.

Es kopi susu Guilermo cuma ada di chill bill satu-satunya cafe di bintaro yang menjual minuman es kopi susu senikmat itu.

Untuk menu nasi, itu ada nasi ayam bakar enak yang sumpah dagingnya itu empuk banget. Gampang banget pisah dari tulang ayamnya itu daging. Ga keras, lunak, rasanya juga beda. Apalagi nasinya, nasinya tuh nasi uduk, bukan nasi putih.

Jadi cocok banget sama rasanya dari ayamnya. Untuk varian rasa dari sambel juga top selangit deh, karena perpaduan mulai dari nasi uduknya, ayamnya bahkan sampai ke sambel-sambelnya itu balance.
 
Rasa rempah-rempahnya juga kerasa. Harganya juga terbilang cukup murah lah, ya standard ukuran harga café yang berkualitas tinggi.

Dan untuk video review makanannya temen-temen bisa nonton videonya di bawah ini ya.

Untuk alamat lengkap lokasinya, temen-temen bisa kunjungi langsung TKPnya di bawah ini :

Chill Bill Coffees & Platters


Emerald Boulevard AA2 No.52
Jl. Jombang Raya No.9, Parigi, Bintaro, Pondok Aren,
Kota Tangerang Selatan, Banten 15227
Telp: (021) 22214082


Akun medsos Chill Bill Coffees & Platters

·         Website: http://www.chillbillcafe.com/

Lebih Dekat Mengenal Chill Bill

Chill Bill Coffees and Platters adalah tempat bersantai bagi penggemar kopi dan makanan yang menyajikan berbagai jenis kopi dari kepulauan Indonesia yang luas serta hidangan lezat tradisional Asia dan beberapa pasta dan kue kering populer.

Kita dapat menikmati suasana homy dan interior berseni selama makan malam dengan ditemani barista yang berpengalaman dan sangat berpengetahuan.

Untuk Penggemar Kopi, Chill Bill menyajikan cukup banyak biji tunggal asli yang diseduh dari kepulauan Indonesia dan juga sejumlah ramuan berbasis espresso menggunakan produk berkualitas seperti gula, kelapa dan susu segar.

Nikmati kreasi barista kami yang berpengalaman dan coba juga hidangan kami, beberapa makanan tradisional Asia yang bekerja dengan sangat baik bersama dengan Latte kaya atau kapur segar Guillermo.

2 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  2. Saya hanya ingin berkongsi pengalaman saya dengan semua orang. Saya telah mendengar kad ATM kosong ini untuk beberapa waktu dan tidak pernah membayar sebarang faedah untuknya kerana syak wasangka saya. Sehingga saya menemui seorang anak dickon satu hari. dia sangat baik pada apa yang dia lakukan. Kembali ke titik, saya meminta kad kosong. Jika ia berfungsi atau bahkan wujud. Mereka juga memberitahu saya bahawa kadnya diprogram hanya untuk wang yang akan ditarik balik tanpa notis dan juga boleh digunakan untuk pembelian dalam talian secara percuma. Ini mengejutkan dan saya masih disyaki. Kemudian saya cuba dan meminta kad itu dan bersetuju dengan terma dan syarat mereka. Empat hari kemudian saya mendapat kad saya dan mencuba ATM terdekat di dekat saya untuk kejutan terbesar saya. Saya berjaya menaikkan sehingga $ 2,000 sehari. ATM saya benar-benar mengubah hidup saya. Jika anda ingin menghubungi mereka, berikut adalah alamat e-mel: blankatm156@gmail.com

    BalasHapus